Ayu Ting Ting.

Ketagihan Main Film, Ayu Ting Ting Ingin Dipasangkan dengan Reza Rahadian

18 Jun 2018 17:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Film perdana Ayu Ting Ting berjudul 'Dimsum Martabak' telah rilis di seluruh bioskop Tanah Air pada Jumat, 15 Juni 2018.

Dengan pengalaman pertamanya bermain film, Ayu pun mengaku ketagihan bermain film kembali.

"Untuk main film lagi saya tertarik, saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain, dapat pengalaman baru yang jelas bisa mengeksplore kemampuan kita," ujar Ayu pada Minggu, 17 Juni 2018.

Meskipun banyak tantangan dan kesulitan dalam bermain film, pelantun 'Sambalado' itu mengaku senang dengan proses syuting yang berlangsung tersebut.  Bahkan, ibu satu anak ini juga mengatakan, banyak yang membantunya pada saat dirinya kesulitan dalam berakting, ia pun selalu didampingi pelatih dan orang-orang profesional.

"Kalau kesulitan pasti ada karena ini pertama buat saya, tapi sebelumnya kita sudah melakukan proses reading ada coachnya juga yang ngajarin akting gimana, jadi ada prosesnya jadi enggak asal main kayak di sinetron yang langsung main. Kalau film kan ada skripnya, saya harus masuk ke karakternya," jelasnya.

Ayu pun berkeinginan untuk dapat bermain film bersama aktor favoritnya yakni Reza Rahadian. "Cita-cita saya bisa main sama Reza Rahadian, nggak tau karena saya suka aja sama dia, aktor yang paling saya suka adalah Reza," ujar Ayu.

Meski begitu, wanita yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut ini tidak menutup kemungkinan akan menjalankan kariernya sebagai penyanyi dangdut dan pemain film. 

"Penyanyi dangdut akan tetep, untuk main film lagi saya tertarik saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain, dapat pengalaman baru yang jelas bisa mengeksplore kemampuan kita," pungkasnya. (*)