Ilustrasi.

Keseruan Pengambilan Tiket Kuis Kapal Api Periode ke-7 Persebaya

Kapal Api Persebaya 24 August 2019 10:45 WIB

Prosesi pengambilan tiket couple untuk laga Persebaya melawan Persija persembahan dari kuis Kapal Api periode k-7 benar-benar mengharukan.

Kelima pemenang memiliki cerita tersendiri saat mendapatkan tiket secara gratis dari Kapal Api dan ngopibareng.id. Mulai dari tak pernah nonton laga Persebaya di tribun VIP, status masih jomblo, tidak kebagian tiket laga Persebaya vs Persija, hingga bernasib baik karena pernah memenangkan tiket kuis Kapal Api episode sebelumnya.

"Ini dapat tiket dua ndak tau mau dipakai nonton sama siapa, wong saya jomblo mas. Pokoke iso nontok (pokoknya bisa nonton) Persebaya nang (di) tribun VIP," kata Irfan, salah satu pemenang tiket kuis Kapal Api periode ke-7.

Selain Irfan, cerita seru juga disampaikan oleh Ilham Farisi. Ia ternyata tak pernah menyaksikan laga Persebaya dari tribun VIP. Sehingga, pertandingan besar Persebaya kontra Persija sore nanti adalah keberuntungan buat Ilham Farisi.

"Nyari tiket susah banget mas, kok yo untung aku oleh (dapat) tiket loro (dua) teko (dari) Kapal Api persembahan ngopibareng.id. Beruntung dan seneng lah akhire iso nontok (akhirnya bisa nonton) Persebaya teko ndukur (dari atas) Tribun VIP," ujar Ilham.

Berbeda dengan dua pemenang sebelumnya. Anton Wijaya adalah pemenang kuis yang paling berbahagia. Bayangkan saja, ia rajin ikut kuis dan pernah menang tiket gratis dari Kapal Api dan ngopibareng.id di periode awal musim 2019 ini.

Bedanya, kali ini Anton Wijaya memakai akun media sosial sang istri, Elly Fabiano. "Bejo jian bejo (beruntung). Wes ping pindo iki (sudah dua kali) aku menang, iki atas nama bojoku (pakai nama istri). Pancen rejeki iku gak adoh-adoh (kalau rezeki nggak jauh-jauh). Akhire iso nontok Persebaya nang tribun VIP maneh (akhirnya bisa nonton di Tribun VIP lagi). Suwun (terima kasih) Kapal Api dan ngopibareng.id," ucap dia.

Kuis Kapal Api Persebaya tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Sebab kali ini, satu pemenang bisa mendapatkan dua tiket VIP secara gratis.

Ayooo... dulur (saudara) Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan ngopibareng.id untuk laga Home Persebaya selanjutnya.

Jangan lupa sebelum mengikutu kuis, bagikan info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang ikuti kuis ini.

Berikut ini kelima pemenang kuis Kapal Api periode ke-7:

1. Ilham Fathurrozi *****2311011

2. Deny Denarch *****0044843

3. Elly Fabiano *****6391088

4. Novan A.S *****32730519

5. Irfan Kholenk *****6312160

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 21:00 WIB

Liga Ditunda, Persebaya Stop Aktivitas Latihan

Liga Indonesia

Tim diliburkan sampai waktu yang belum ditentukan.

29 Sep 2020 20:30 WIB

Berstatus OTG, Empat Pemain Persebaya Jalani Isolasi Mandiri

Liga Indonesia

Mereka menjalani isolasi mandiri.

29 Sep 2020 10:19 WIB

Empat Pemain Persebaya Positif Covid-19

Liga Indonesia

Presiden Persebaya, Azrul Ananda menyebut empat pemainnya Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...