Pimpin Latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Kesan Pertama Djanur

13 May 2019 19:50 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memuji Stadion Delta Sidoarjo. Pasalnya ia baru pertama memimpin latihan tim Bajul Ijo di sana.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai, Stadion Delta Sidoarjo memiliki kualitas rumput yang sangat bagus, hampir sama seperti Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Di sini (Stadion Delta Sidoarjo) memiliki kualitas lapangan bagus, dan kualutas rumput dan tanahnya juga oke untuk latihan, hampir sama di GBT," kata Djanur usai latihan, Senin 13 Mei 2019.

Selain itu, yang menjadi perhatian Djanur memilih latihan di Gelora Delta Sidoarjo yakni lebih dekat. Karena akses tol yang gampang.

"Keluar tol langsung stadion, akses juga lebih dekat timbang ke GBT," lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Djanur juga berharap, Persebaya bisa kembali berlatih di Gor Delta Sidoarjo ini. Karena beberapa hal tadi, yaitu dekat, dan memiliki kualitas lapangan yang baik.

"Tentu berharap latihan di sini lagi, tergantung manajemen bisa mengusahakan kami latihan di sini lagi apa tidak," ucap dia.

Seperti diketahui, selama kepelatihan Djanur, baru kali ini Persebaya berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Biasanya kalau berlatih di Kota Udang, mereka memilih di Lapangan Jenggolo saja.

Namun kali ini Djanur mencoba latihan di Stadiob Gelora Delta, sekaligus ketagihan latihan di sana kembali. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini