Ilustrasi Indosat Ooredoo. (Ngopibareng)

Kerja Dari Rumah, Karyawan Indosat Dapat Insentif  Rp. 1,5 Juta

Ekonomi dan Bisnis 21 March 2020 13:21 WIB

Karyawan Indosat Ooredoo yang menuruti anjuran pemerintah untuk bekerja di rumah akibat merebaknya COVID-19 mendapat insentif  Rp. 1,5 juta.

Manajemen perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredo yang sebagian besar sahamnya dimiliki telekomunikasi Qatar ini memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp1,5 juta yang akan masuk dalam gaji bulan Maret 2020 ini, sebagai bentuk apresiasi atas kesediaan karyawan tetap bekerja dari rumah.

"Kami ingin terus memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan kita semua. Sahabat Indosat Ooredoo adalah prioritas utama," kata Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dalam memo berjudul "CEO Message".

Menurutnya, manajemen juga perlu terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan meskipun kita menjalani Work From Home. Bantuan satu kali sebesar Rp1.500.000 per karyawan yang masuk dalam payroll gaji Maret 2020.

Manajemen mengucapkan terima kasih, karyawan telah mampu beradaptasi dengan rutinitas baru dan menjalankan tugas dengan gesit seperti yang dilakukan secara luar biasa pada beberapa hari terakhir.

"Mari lanjutkan bekerja dengan baik dan senantiasa menjaga kesehatan. Kami meminta semua karyawan untuk #StayHomeStayConected melalui waktu yang menantang ini," demikian memo tersebut.

SPV Head Corporate Communication Indosat Ooredoo Turina Farouk mengatakan informasi tersebut sesungguhnya hanya terbatas buat karyawan saja.

"Betul ada bantuan dari manajemen Rp1,5 juta per karyawan untuk bulan Maret. Ini bentuk perhatian manajemen buat semua karyawan yang harus bekerja dari rumah dalam situasi seperti saat ini," ujar Turina. (ant)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Mar 2020 08:14 WIB

Penanggalan (Angka Tahun) Penting Surabaya

Jejak Peradaban

Tahun 1293 adalah tahun hari jadi kota Surabaya.

31 Mar 2020 07:24 WIB

Kemulian Seorang Hamba, Makin Dekatlah kepada Allah

Khazanah

Pesan keindahan Islam "Hujjatul Islam", Imam Al-Ghazali

31 Mar 2020 07:09 WIB

Kemarin, Pilkada Ditunda dan Kerja dari Rumah Diperpanjang

Nasional

Berita kemarin. Pilkada serentak resmi ditunda. Kerja di rumah diperpanjang

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.