Kepolisian Perancis Sita CCTV Hotel Neymar Menginap

20 Jun 2019 18:33 Liga Prancis

Kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Neymar kepada Najila Trindade kini semakin meluas. Tak hanya kepolisian Sao Paulo, Brasil, yang menangani kasus tersebut, tapi juga kepolisian Perancis.

Kabar terbaru menyebutkan, kepolisian di Perancis telah menyita CCTV hotel guna mendalami kasus yang membelit bintang PSG itu. Maklum, tempat kejadian perkara dugaan pemerkosaan ini terjadi di hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe, Paris, pada 15 Mei lalu.

Sayang, sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Perancis terkait penyitaan barang bukti ini. Namun yang jelas, kasus ini bisa berkembang bila rekaman CCTV ini menunjukkan pemerkosaan itu terjadi atau tidak.

Yang pasti, kepolisian Perancis sedang menangani kasus tersebut. Mereka bisa saja membuktikan dugaan pemerkosaan itu sesuai fakta atau hanya sekadar sensasi, lebih-lebih hanya untuk memeras bintang PSG asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Neymar dituduh Najila melakukan pemerkosaan terhadap dirinya di Perancis. Versi Najila, Neymar mengamuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita asal Brasil itu setelah wanita itu menolak melakukan hubungan intim tanpa alat pengaman.

Neymar sendiri telah memberikan keterangan kepada kepolisian terkait tuduhan tersebut dan menolaknya. Ia merasa tak bersalah dan tidak melakukan pemerkosaan kepada wanita ini.

Bila bukti tersebut menguatkan tuduhan Najila, Neymar bisa jadi akan mendekam di balik jeruji besi, namun jika tidak, Neymar besar kemungkinan akan terbebas dari jerat hukum.   

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini