Pesenter Imam Darto.

Kepala Anak Imam Darto 'The Comment' Nyangkut di Pagar Besi

22 Jun 2018 19:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Libur panjang dimanfaatkan Imam Darto untuk berlibur bersama keluarga kecilnya. Penyiar sekaligus presenter kocak ini pun mengajak istri dan ketiga anaknya liburan ke Bali.

Sayangnya, liburan keluarga Darto kali ini tidak berjalan mulus gara-gara tingkah anaknya yang bikin jantungan. Darto tiba-tiba mendapati kepala anak keduanya, Zafa Alano, tersangkut di pagar besi.

Hal itu diketahui dari unggahan presenter The Comment di Instagram pribadinya pada Kamis, 21 Juni 2018. Beragam cara pun dilakukan Darto untuk menyelamatkan kepala anaknya.

Mulai dari menarik kepala Zafa, hingga berusaha melebarkan jarak besi-besi pagar agar kepala anaknya bisa keluar. "Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.." cerita Imam Darto di kolom keterangan.

Postingan Darto ketika kepala anaknya tersangkut di pagar. (Instagram)

Kejadian ini mengingatkan Darto pada dirinya yang seringkali menertawakan anak orang lain yang bertingkah nyeleneh. Dan kini giliran dirinya yang mengalami hal tersebut.

"Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn.." tulisnya.

Beruntung kepala anak Darto berhasil dikeluarkan dari sela pagar besi. Menariknya, meski dalam kondisi demikian, Zafa tidak menangis.

Netizen yang melihat kejadian itu pun lantas memberikan beragam kometarnya. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Darto hebat ketika mengatasiya.

@shanshantie: "Antara panik sama mau ketawa hahah,"

@jefrybudi_m: "Begitu juga dengan Darto yang tetap tenang mengatasi masalah seperti ini. "Hebat loe bro ga panic,"

@boeng.naufal: "Bapak nya masuk 86, anak nya kudu masuk the comment nih!"