Keponakan Ashanty Bilang Belum Operasi Kelamin

04 Apr 2019 15:50 Gosip Artis

Pose seksi Millendaru mengenakan bikini two pieces warna hitam, membuat sebagian netizen penasaran apakah keponakan Ashanty itu sudah melakukan operasi kelamin dan payudara?

Banyak pertanyaan seputar Millendaru yang akhirnya terungkap di channel YouTube pengacara Hotman Paris. Sahabat Lucinta Luna itu bicara terbuka mulai dari kisah asmaranya dengan 7 pria hingga rumor soal dirinya menjalani operasi kelamin dan payudara.

Hotman Paris mengaku awalnya terpesona dengan tubuh semampai Millendaru. Tak percaya bahwa sepupu Aurel Hermansyah itu seorang pria, akhirnya Hotman Paris memberanikan diri untuk bertanya secara langsung.

"Aku mau nanya terus terang, banyak bilang kamu itu memang benar perempuan tapi beralat kelamin laki-laki itu benar enggak sih? Aku soalnya enggak melihat sama sekali, enggak ada yang menonjol," ujar Hotman Paris.

"Masih ada (alat kelamin laki-lakinya). Sejak lahir dan semuanya masih alami belum dioperasi," jawab Millendaru.

Kenangan Millendaru tengah bersama tantenya Ashanty dan sepupunya Aurel Hermansyah
Kenangan Millendaru (tengah) bersama tantenya, Ashanty dan sepupunya, Aurel Hermansyah.

Mendengar jawaban Millendaru tersebut, Hotman Paris tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya. Pasalnya, Millendaru tak menunjukkan gerak-gerik seperti halnya seorang pria, apalagi dada Millen juga punya ukuran yang cukup besar.

"Kalau kamu punya alat kelamin laki-laki kenapa ini (payudara) terlihat feminin? Ini enggak dioperasi?" tanya Hotman Paris lagi.

"Nggak dioperasi, karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil. Muka, tubuh, semuanya masih original," jelasnya lagi.

Dalam pengakuannya, Millendaru mengenakan bra ukuran 32 A-B. Pria 24 tahun ini juga mengaku baru putus dari cowoknya.

Sama seperti Lucinta Luna, Millendaru rupanya juga punya mantan pacar dari kalangan artis. "(Pacar) baru putus. (Pacaran) 2,5 tahun. Tinggal bersama 3 bulan. Aku nggak suka bule. Pacarku Chinese semua," ungkap Millendaru kepada Hotman Paris. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini