Kencan Perdana Sung Hoon dengan Penggemar di Jakarta

10 Nov 2019 07:20 ngopiK-pop

'My Secret Date' menjadi kesempatan pertama aktor Sung Hoon menyapa penggemar di Jakarta, Indonesia. Acara fanmeeting ini digelar Sabtu 9 November 2019 pukul 19.00 WIB. Acara yang dipromotori oleh Dice Production ini digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Sung Hoon membuka fanmeeting dengan kejutan manis bagi para penggemar. Sang aktor memasuki venue dengan mengelilingi seluruh panggung sambil membawakan lagu 'Only You In This World', soundtrack drama 'My Secret Romance', yang dibintangi Sung Hoon.

Tak berlama-lama, aktor 36 tahun itu langsung menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya usai membawakan lagu pertama. "Senang bertemu kalian semua, nama saya Sung Hoon," ujarnya.

Sung Hoon kembali mengejutkan penggemar ketika ia kembali turun dari panggung atas permintaan fans dan berjanji akan menjadikan fanmeeting ini sebagai malam terindah bagi fans.

Selain itu, Sung Hoon mengaku sempat khawatir akan reaksi dari fans Indonesia namun setelah menyaksikan semangat para fans secara langsung, kekhawatiran itu pun langsung sirna.

Segmen pertama dibuka dengan sesi mengenal Sung Hoon lebih dalam dimana pria kelahiran 14 Februari 1983 ini membahas soal makan favorit serta diet yang sedang ia jalani hingga mengungkap peran favorit yang pernah ia bintangi.

"Saya paling suka peran saya di 'My Secret Romance' karena itu adalah proyek yang paling disukai semua orang. 'Oh My Venus' juga salah satu proyek yang seru," ujar pemilik nama lahir Bang In-kyu ini.

Seiring berjalannya fanmeeting, antusias para penggemar semakin membara. Pada satu titik, Sung Hoon bahkan tampak begitu takjub dengan semangat fans yang bagai tiada habisnya dan meminta agar fans bisa mengurangi semangat sedikit.

Sung Hoon tiba di Bandara Soekarno-Hatta Indonesia pada Kamis, 7 November. Sementara itu, fanmeeting baru digelar pada Sabtu malam.

"Jadi ke Indonesia bukan hanya untuk fan meeting tapi sekalian liburan," ucap Sung Hoon.

Setelah berbincang dengan Sung Hoon melalui segmen pertama, fanmeeting kembali dilanjutkan dengan penampilan dari grup A.Fact. Kwon Tae Eun Cs membawakan total 3 buah lagu seperti 'I Hope' FT. Island dan 'Beginning of Love' milik Lee Seok Hoon.

Sung Hoon merupakan anggota tim nasional renang dan mengkhususkan diri pada gaya kupu-kupu. Ia bergabung dengan tim tersebut selama 14 tahun namun harus berhenti karena cedera tulang belakang.

Sung Hoon kemudian mendaftar pada wajib militer, tetapi cedera yang sama membuatnya dipulangkan lebih awal. Ia kemudian terjun ke dunia hiburan. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2011 dengan New Tales of Gisaeng, mendapatkan peran utama walau tidak memiliki pengalaman modeling atau peran.

Penampilannya dalam drama ini membuatnya menerima SBS Acting Award sebagai Aktor Baru Terbaik pada tahun 2011.

Selanjutnya, Sung Hoon rajin membintangi sejumlah judul drama Korea antara lain The Bodyguard; Passionate Love; Noble, My Love; KBS Five Enough; My Secret Romance; sitkom The Sound of Your Heart hingga film Brother in Heaven.

Sung Hoon juga merupakan musisi disc jockey. Ia melakukan kegiatan DJ dengan nama ROI.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini