Velove Vexia.

Kenang Sosok Adara Taista, Velove Vexia: Baik Banget!

21 May 2018 16:19

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Jenazah Adara Taista telah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jkarta Selatan pada Senin, 21 Mei 2018. Keluarga serta sahabat pun mengantarkan jenazah menantu Hatta Rajasa itu di tempat peristirahatn terakhirnya. Salah satunya yakni artis cantik Velove Vexia.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam dan kerudung berwarna cokelat. Putri pengacara OC Kaligis ini terlihat sedih. Velove pun berdoa di depan makam sahabatnya dan menaburkan bunga serta sempat berfoto sebelum pergi meninggalkan makam.

Diketahui, Velove merupakan teman SMP dari mendiang Adara. Tak heran jika ia mempunyai banyak kenangan indah dengan almarhumah.

Postingan Velove Vexia ketika mengingat mendiang Adara Taista. (Instagram)

Bahkan Velove dan Adara pernah liburan bersama ke Bali saat mendiang belum menikah dengan Rasyid Rajasa. "Banyak sih kenangan itu sama dia, terakhir kita bertiga sempat liburan ke Bali, belajar surfing beberapa tahun lalu. Pokoknya dekat banget sama Dara, karena selama 6 tahun bareng sama Dara (dari SMP-SMA)," kenang Velove.

Velove pun mengaku sudah tahu penyakit yang diderita Adara sejak lama. Menurutnya, Adara tak pernah mengeluh mengenai penyakitya tersebut. Menurut cerita Rasyid, sang istri telah menderita kanker kulit sejak April tahun lalu.

"Saya tahu dari awal penyakitnya. Adara nggak pernah ngeluh (soal penyakitnya). Sabar dan baik banget," pungkasnya.