Kenal dengan Lucinta Luna, Elly Sugigi Ungkap Masa Lalunya

18 Mar 2018 20:17 Ngopitainment

Lucinta Luna dikenal karena kontroversi yang dibuatnya. Mulai dari tersebarnya video vulgar dirinya bersama Mike Lewis dan Gandhi Fernando, hingga isu dirinya adalah transgender.

Salah satu sahabat Elly Sugigi yang bernama Deddy pun mulai angkat bicara mengenai masa lalu Lucinta Luna. Deddy pun menceritakan jika ia kenal betul dengan Luna.

"Lucinta Luna itu sebenarnya karyawan aku. Detailnya kayak gimana, aku tahu. Karena memang dia karyawan aku, kerja sama aku satu tahun lebih. Awalnya sekretaris wedding aku. Terus karena berhubung dia banyak di operasi, ya mungkin dikiranya banci ya," ujarnya.

Tak hanya Deddy, Elly Sugigi yang merupakan kawan lama Luna mengatakan jika ada yang berbeda dengan tampilan Lucinta saat ini.

"Kalau aku kenal dia pas lagi pakai tanktop dan celana pendek. Jadi aku enggak berani nanya banyak, laki-laki atau perempuan sih. Ya kita udah ngerti lah. Nggak perlu dibahas lagi," ujar Ellly.

Lebih lanjut, Elly pun tak menjelaskan secara detail mengenai jenis kelamin dari Luna. Ia justru tertawa sekan menyembunyikan sesuatu.

"Aku enggak tahu. Tapi... Hahahahaha. Tapi kan dilihat dari fisik dan keadaannya lihat aja, tanya orangnya," lanjutnya. (amm)

 


Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini