Kemenangan atas PSM Didedikasikan untuk Korban Surabaya Membara

10 Nov 2018 21:16 Kapal Api Persebaya

Bek Persebaya, Fandry Imbiri mengatakan, kemenangan timnya 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 10 November 2018 didedikasikan untuk korban insiden Surabaya Membara.

Pemain asal Papua ini turut mendoakan kesembuhan korban yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk korban yang meninggal, Fandry berharap diberi tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Kemenangan Persebaya malam ini saya berikan untuk korban Surabaya Membara di rel kereta, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan yang luka-luka semoga cepat sembuh," kata Fandry usai pertandingan.

Seperti diketahui, di pertandingan kali ini Fandry mencetak satu gol penutup Persebaya ke gawang Juku Eja. Keberhasilan ini membuat pemain 27 tahun mendapat golden gol.

"Golden gol ini buat Hari Pahlawan. Karena kami berhasil menang di hari spesial ini," ujarnya.

Mewakiliki pemain, Fandry juga menyampaikan rasa syukurnya setelah kembali masuk 10 besar. Apalagi kemenangan ini mereka raih atas kandidat juara musim ini.

"Kita mengucap syukur. Karena Tuhan baik, kita bisa dapat hasil yang baik. Kami akan selalu rendah hati dan kompak untuk pertandingan yang akan datang. Kami juga sepakat menganggap setiap pertandingan adalah final," ucapnya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini