Kemenangan Arema Dibuyarkan Pemain Jebolan LaLiga Spanyol

Ngopibareng.id Liga Indonesia 24 March 2018 18:13 WIB

Pil pahit harus ditelan Arema FC di pertandingan perdana Liga 1. Unggul dua gol, tim berjuluk Singo Edan itu akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 24 Maret 2018.

Striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, menjadi mimpi buruk Arema FC. Pemain asal Spanyol itu membuyarkan kemenangan Arema FC yang sudah di depan mata lewat dua gol di sepuluh menit terakhir.

Sebelumnya Arema FC di babak pertama sudah unggul 2-0. Dua gol dicetak pemain Singo Edan via tendangan bebas. Gol pertama dihasilkan Balsa Bosovic pada menit ke-7, disambung gol kedua melalui Syaiful Indra Cahya menit ke-19.

Arema FC hingga 10 menit terakhir babak kedua masih unggul, tidak menyangka pada akhirnya harus kebobolan dua gol. Kebangkitan Mitra Kukar tampaknya sulit dibendung tim tuan rumah.

Dua gol Mitra Kukar diborong Fernando Rodriguez. Pemain yang pernah berkiprah di La Liga Spanyol itu membuka skor pada menit ke-80. Sedangkan gol kedua dihasilkan pada menit ke-88. Semua gol berasal dari umpan matang Dedi Hartono.

Usai pertandingan pelatih Arema FC, Joko Susilo, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Raut mukanya begitu kecewa, apalagi Arema FC sudah sempat unggul 2-0. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 20:15 WIB

Walikota Malang Sebut Yayasan Arema Sudah Diblokir oleh Ketuanya

Liga Indonesia

Akan temui Ketum Yayasan Arema untuk meminta kejelasan.

18 Nov 2020 13:20 WIB

Persebaya Tagih Janji Pemberian Hak Komersial Klub

Liga Indonesia

Persebaya kecewa dengan janji palsu PSSI dan PT LIB

16 Nov 2020 17:26 WIB

Cegah Penularan, Polresta Malang Bagikan Masker ke Massa Aksi

Rek, Ojok Angel Tuturane

Ada ribuan masker yang dibagikan kepada massa aksi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...