Postingan salah satu netizen di Twitter kala mengetahui pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong Un kembali memuncaki trending Twitter. (Foto: Twitter)

Kim Jong-Un Jadi Trending Twitter Lagi Kalahkan Kapten Amerika

Ngopitainment 02 May 2020 10:23 WIB

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-Un kembali tampil untuk pertama kalinya dalam pembukaan sebuah pabrik pupuk fosfat. Penampilannya ini merupakan yang pertama sejak ia dikabarkan kritis usai operasi kardiovaskular.

Laporan kantor berita Korea Utara, Korean Central News Agency (KCNA), Kim Jong-Un hadir dalam seromoni upacara pembukaan pabrik, pada Jumat 1 Mei 2020. Kehadirannya sontak mendapat sorakan dan sambutan hangat dari orang-orang yang ada di sana.

Kemunculan perdana Kim Jong-Un menghebohkan netizen, khususnya di Twitter. Topik Kim Jong-Un sontak menjadi trending topic dan menggeser Chris Evans. Sebelumnya, bintang film Kapten Amerika itu menghebohkan dunia karena untuk pertama kalinya merilis akun Instagram resminya.

Trending Chris Evans tak berumur panjang. Digeser cuitan soal Kim Jong-Un yang mencapai 81,9 ribu Tweets. Jumlah ini melampui jumlah cuitan tentang Chris Evans hanya 46,5 ribu Tweets.

Komentar netizen soal kembalinya Kim Jong-Un di depan publik sebagian besar membuat gelak tawa. Seperti postingan salah satu pengguna bernama @bryan_jamesuk. Dia memposting foto seorang wanita Korea yang cemberut dan di belakangnya seperti ada malaikat berbaju hitam dan membawa benda tajam yang siap membunuhnya.

Dalam postingan tersebut dia menuliskan, “Kim Jong-Un is sooo alive (Kim Jong-Un masih sangaaat hidup)”.

Ada juga pengguna lain yang memposting cuplikan video singkat yang memperlihatkan ekspresi seorang wanita menggelengkan kepalanya, kala temannya menanyakan apa yang harus mereka lakukan sekarang.

Seperti Akun @exocaprediem_48 mencuitkan, “What the hell fam?? Kim Jong-Un is alive (Sialan, Kim Jong Un masih hidup)”.

Sebelumnya, aktor Amerika Chris Evans sempat menjadi trending topic. Ia baru saja merilis akun Instagram @chrisevans. Belum genap 24 jam dibuat, akun tersebut sudah mendapatkan 831 ribu followers

Postingan pertama Chris Evans berisi video berdurasi 49 detik untuk melakukan ALLINCHALLENGE yang diberikan oleh rekannya, Chris Pratt. Tantangan tersebut dilakukannya untuk menghasilkan sumbangan makanan kepada yang membutuhkan. Video tersebut mendapatkan1.062 ribu viewer dan 39.1 ribu komentar.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 11:55 WIB

Anies Baswedan Ganti Nama CFD Jadi Kawasan Pesepeda

Nasional

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  mengganti istilah car free day (CFD).

05 Jul 2020 11:45 WIB

UTBK Hari Pertama, Doa Belajar Hingga Tips Jawab Soal Trending

Reportase

UTBK hari pertama, doa belajar pun jadi populer.

05 Jul 2020 11:40 WIB

Viral, Maudy Ayunda Berantem dengan Pacar Saat Live Instagram

Gosip Artis

Maudy berdebat dengan pria yang diduga pacar barunya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...