Kembali Telan Hasil Seri di Kandang, Djanur Minta Maaf ke Bonek

30 May 2019 23:43 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya sudah dua kali gagal meraih kemenangan di laga kandang, Liga 1 2019 secara beruntun. Dengan hasil buruk itu, pelatih Bajul Ijo Djajang Nurdjaman meminta maaf ke Bonek Mania.

Permintaan maaf Djanur sapaan akrab Djajang ini setelah menelan hasil seri melawan PSIS Semarang, Kamis 30 Mei 2019 malam. Hasil buruk itu membuat Persebaya harus kehilangan tiga poin.

"Kembali malam hari ini kami tidak berhasil memenangkan tiga poin di laga kandang yang kedua. Untuk itu saya mohon maaf pada publik sepakbola Surabaya, dan Bonek Bonita. Ini adalah hasil yang sangat mengecewakan," kata Djanur usai pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih asal Majalengka itu mengaku di pertandingan ke depan akan membenahi kinerja pemain. Agar hasil malam hari ini tidak terulang kembali.

Namun, Djanur meminta waktu kepada suporter untuk bersabar. Karena dalam waktu dekat juga tim akan menjalankan libur lebaran.

"Apa yang kami raih malam ini, tidak akan merubah schedule yang sudah kami buat. Jadi kaitannya dengan hari raya Idul Fitri juga, saya pikir ini adalah situasi yang kurang bagus buat pemain tapi dengan waktu seadanya kami akan maksimalkan untuk perbaiki performa tim," ucap Djanur.

Seperti diketahui, Persebaya sudah melakoni tiga kali pertandingan di Liga 1 2019. Hasilnya mereka hanya meraih dua poin, dari satu laga away dan dua laga home. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini