Peluncuran jersey terbaru Persebaya dengan sponsor utama Kapal Api. foto:hrs/ngopibareng.id
Peluncuran jersey terbaru Persebaya dengan sponsor utama Kapal Api. foto:hrs/ngopibareng.id

Kembali Sponsori Persebaya, Direktur Kapal Api: Bonek Luar Biasa...!!

Ngopibareng.id Liga Indonesia 18 March 2018 21:30 WIB

Persebaya Surabaya resmi melaunching jersey terbaru dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi  Liga 1 di sela laga bertajuk Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 18 Maret 2018.

Tak ada perbedaan mencolok dibandingkan dengan jersey Persebaya di Liga 2 musim lalu. Termasuk, logo sponsor utama yang tepampang di bagian dada, yaitu Kopi Kapal Api. Musim ini Kapal Api kembali menjadi sponsor utama Persebaya.

Selain Kapal Api juga ada sponsor lainnya, yaitu Mens Biore, Antangin, Safe Care, Gojek, MPM Distributor Honda, Honda Surabaya Cente. Total ada delapan sponsor itu yang akan ikut bersama Persebaya.

Direktur PT Kapal Api Global, Christeven Mergonoto, mengatakan, kembalinya logo Kapal Api menempel di jersey Persebaya musim ini karena Bajol Ijo mengapresiasi setinggi-tingginya dukungan para partner setia musim lalu.

Namun, musim ini Kapal Api aka berkontribusi yang lebih maksimal untuk Persebaya. "Kapal Api dan Persebaya sama-sama dari Surabaya. Persebaya adalah tim besar dan antusiasme bonek yang luar biasa," ungkapnya .

Christeven berharap hubungan kerja sama dengan tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu bisa berlangsung dalam waktu panjang. "Karena spirit besar kami, adalah ingin memajukan sepak bola tanah air. Dan, Persebaya adalah mitra terbaik kami karena memiliki visi dan misi sepak bola sangat bagus," tambahnya.

Selain itu, Christeven juga berharap Bajol Ijo kembali bisa meraih gelar juara di Liga 1. "Musim kemarin, Persebaya juara Liga 2. Kami berharap besar, Persebaya dapat juara di Liga 1 2018," katanya. (hrs)

Direktur PT Kapal Api Global Christeven Mergonoto disamping Presiden Klub Persebaya Azrul AnandaDirektur PT Kapal Api Global, Christeven Mergonoto disamping Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 19:40 WIB

Arema FC Resmi Rekrut Stiker Asing Berpaspor Asia

Liga Indonesia

Pemain asing berposisi striker ini telah didatangkan Arema.

24 Nov 2020 19:00 WIB

Pemkot Surabaya Kasasi Karanggayam, Bonek: Kami Siap Hadapi

Surabaya

Bonek kecewa atas sikap Pemkot Surabaya.

24 Nov 2020 09:38 WIB

Pemkot Surabaya akan Ajukan Kasasi Sengketa Wisma Karanggayam

Surabaya

Saat pemkot masih lakukan koordinasi dengan jaksa pengacara negara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...