Kembali Bertemu Persebaya, Madura United Buka Suara

13 Feb 2018 16:26 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Madura United sudah dipastikan akan kembali bertemu dengan Persebaya Surabaya di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Hal ini lantaran kedua tim asal Jawa Timur ini kembali satu grup B, bersama Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC.

Dengan bergabungnya Madura United dengan Persebaya dalam satu grup, menjadikan kedua tim akan kembali mengulangi pertandingan, seperti pada Piala Presiden kemarin. Itu berarti, tidak sampai satu bulan keduanya akan kembali berjibaku di lapangan hijau.

Meski demikian, bagi Fabiano Beltrame, menghadapi Persebaya harus memiliki motivasi lebih, utamanya agar kekalahan saat di Piala Presiden kemarin tidak kembali terulang.

“Butuh motivasi tinggi untuk menghadapi Persebaya, sebab kami tidak akan mengulangi kekalahan yang lalu," ujar Beltrame.

Berbeda dengan Beltrame, Pelatih Madura FC Gomes Olivera mengungkapkan, bertemu kembali dengan Persebaya di PGK akan cukup membantu untuk terus meningkatkan soliditas skuadnya sebelum menjalani Liga 1.

“Kita akan berusaha memberikan hasil yang terbaik di PGK nanti. Target prestasi dan target untuk persiapan Liga 1 harus bisa tercapai,” kata pelatih asal Brasil ini. (hrs)

Editor : Haris Dwi


Bagikan artikel ini