Kemarin, Delon Menikah Lagi dan Luna Diserang Hacker

11 Nov 2019 07:01 Gosip Artis

Beragam tingkah artis masih menghiasi pemberitaan ngopibareng.id sepanjang Minggu, 10 November 2019. Dari beberapa peristiwa itu, ada dua yang menyita perhatian publik yakni pernikahan kedua Delon serta serangan hacker pada instagram Luna Maya.

Delon Thamrin menikah kedua kalinya dengan Aida Chandra, pada 8 November 2019. Keduanya lantas menggelar resepsi pernikahan, Minggu 10 November. Delon resmi melepas status duda.

Meski belum genap setahun bercerai dan akhirnya menikah lagi, Delon bisa melangsungkan pemberkatan secara Katolik di salah satu gereja Katolik di Salemba, Jakarta Pusat.

"Kemarin tanggal 8 (November) kita sudah pemberkatan kita sudah diberkati secara sah secara sipil negara dan rohani juga. Kita sudah sah puji Tuhan, sekarang adalah resepsinya," ucap Delon, sebelum resepsi pernikahan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Delon resmi cerai dengan Yeslin Wang pada 23 Januari 2019. Belum genap setahun cerai, Delon mengakui banyak yang bertanya bagaimana dia bisa mendapat izin nikah secara Katolik.

"Banyak yang nanya kok bisa, pokoknya kita nikah sah secara Katolik. Kita dikasih dispensasi, seperti apa. Kita sudah sah dan diperbolehkan menerima (sakramen perkawinan)," jelasnya.

Delon dan Aida Chandra mendapat kebijakan sehingga mendapat dispensasi untuk kembali melangsungkan pernikahan. Dalam Katolik pernikahan memang sekali seumur hidup kecuali sudah mendapat izin dispensasi, akan tetapi prosesnya cukup panjang dan sulit.

Akun Luna Dibobol Hacker

Akun Instagram milik Luna Maya sempat diretas oleh hacker yang mengaku berasal dari Turki. Nama akun yang memiliki 23,6 followers itu berganti menjadi MORPHUX WMA. Beberapa menit kemudian berganti jadi Neslim G1/4ngen.

"Neslim Gungen Guzellesmekse Gayen Adresin Neslun Gungen @cosmones_medikal @striort_turkey MERKEZ Istambul Subeler Izmir Ankara Kayseri," begitu isu profil di Instagram Luna Maya,

Bahkan, hacker itu juga mengunggah video yang memberitahukan soal aksinya.
"Account hacked by WMA Club, you will see the power of the Turkish nation (Akun dibajak oleh WMA Club. Kamu akan melihat kekuatan bangsa Turki)," tulis peretas tersebut di Instagram Luna, Minggu 10 November 2019 sore.

Di luar ini, sang peretas juga meninggalkan beberapa jejak lain di Instagram Stories Luna Maya. Yakni, ajakan untuk mengajak warganet mem-follow sejumlah akun.

Selain itu, dalam keterangan video di unggahan sang peretas, di-mention pula sejumlah nama akun yakni @wmaclubicraat @theadiges @falcondeizyofficiall @dangerofficialx.

Akun @falcondeizyofficiall memiliki tiga unggahan, tapi berada dalam kondisi terkunci. Sementara tiga akun lainnya hanya punya satu atau dua unggahan.

Belum ada keterangan langsung dari Luna perihal akunya yang diretas. Pantauan terbaru, bio pada akun Luna Maya sudah dihapus.

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini