Perempuan Ngaku Sebagai Tante Vanessa Angel, Datangi Polda Jatim

21 Jan 2019 11:59 Kriminalitas

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, sanak saudara Vanessa Angel ikut prihatin dengan penetapan tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh Reni Setyawan.

Reni Setyawan mengaku sebagai tante dari Vanessa Angel. Dia mengklaim sebagai adik dari alhmarhum ibunya Vanessa Angel. Reni Setyawan hari ini mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk memberikan dukungan moral kepada Vanessa Angel.

Dia mendengar jika Vanessa Angel hari ini akan mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Dia merasa sendirian seakan ditinggal keluarga, saya kasih suporrt kita juga dukung Vanessa," ujar Reni saat ditemui di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin 21 Januari 2019.

Reni mengaku dirinya memang sudah lama tak pernah bertemu Vanessa. Selama ini, dia hanya mengetahui pemberitaan terkait Vanessa.

"Kami sudah menghubungi nomor lamanya Vanessa Angel tapi hanya diread belum ada respon," kata dia.

Hari ini artis Vanessa Angel dijadwalkan mendatangi Polda Jatim. Pemanggilan ini dalam rangka pemeriksaan dalam kasus prostitusi online artis. Vanessa Angel dijerat dengan UU ITE. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini