Keluarga Sebut Isu Perselingkuhan Ahok dengan Grace Natalie Fitnah

09 Jun 2018 17:08

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama angkat bicara terkait isu perselingkuhan kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. Fifi menepis kabar perselingkuhan mantan gubernur DKI tersebut.

“Ngapain selingkuh ama istri orang? Kan Ahok status duda kan masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan yang daftar. Ehm apa benar ya ada yang mau daftar,” tulis Fifi menjawab sejumlah pertanyaaan wartawan yang ditulis dalam akun Instagramnya, @Fifiletytjahajapurnama.

Menurut dia, tudingan perselingkuhan itu merupakan fitnah. Namun, dia memastikan takkan melaporkan kabar tersebut ke polisi.

“Ngapain lapor-lapor, udah kebal di fitnah terus, sampai papa kami yang udah meninggal aja kena fitnah enggak tanggung-tanggung, ama prof lagi,” kata Fifi.

Akun Twitter @Hulk_idn yang menyebut perselingkuhan Ahok dengan Grace Natalie mendadak hilang.

Fifi juga membantah Ahok sudah pindah agama. Termasuk soal Ahok mencari sensasi dengan kabar perselingkuhan Grace.

“Ya ampun deh. Ada-ada aja ya, kok masih ada yang tega fitnah kayak gini? Ampun. Sungguh pantas dihukum orang-orang yang suka bohong dan fitnah tersebut. Kasih ayat aja kali ya tentang tukang bohong dan tukang fitnah dan hukuman mereka di mata Tuhan (Amsal 12:22; Maz 5:6;Yoh 8:44; Wahyu 22:15). Moga-moga bertobat ya,” pungkasnya.

Berbeda dengan keluarga Ahok, isu perselingkuhan itu ditanggapi Grace dengan melaporkannya ke pihak berwajib. Grace melaporkan dua akun media sosial yakni @Hulk_idn pada Twitter dan dan @prof.djokhowie pada Instagram yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Ahok.

“Hari ini kami melaporkam dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berbdasarkan kebenaran, hoax,” kata Grace di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (7/6).