Jisoo, personel girlgroup BLACKPINK. (Foto: Instagram)

Keluarga Jisoo BLACKPINK Hapus Postingan dan Unfollow IG

ngopiK-pop 18 December 2019 02:00 WIB

Bukan rahasia lagi jika beberapa idol K-Pop memutuskan untuk tertutup mengenai sanak keluarga mereka. Pasalnya, mereka khawatir keluarganya akan diserang haters jika identitasnya terungkap ke media sosial.

Seperti yang dialami oleh anggota keluarga Jisoo BLACKPINK. Baru-baru ini diketahui bahwa kakak laki-laki dan kakak iparnya menghapus semua postingan akun Instagram mereka. Keduanya juga berhenti mengikuti semua orang.

Dilaporkan bahwa pemicunya adalah karena para penggemar dan haters terus mengirim pesan kepada mereka. Bukan hanya komentar cinta saja, pesan yang dikirim juga berisi kebencian.

Mereka akhirnya terpaksa menghapus semua postingan dan berhenti mengikuti semua orang yang mereka kenal, karena situasinya semakin tidak terkendali.

Apa yang dialami keluarga Jisoo BLACKPINK tentu saja menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengutuk para penggemar serta haters karena melibatkan keluarga yang seharusnya tidak dilibatkan.

"Pada titik ini, mereka benar-benar keterlaluan. G-Dragon bahkan pernah memohon para penggemarnya untuk berhenti datang ke rumah tempat ibu dan saudara perempuannya tinggal. Orang-orang membuntuti keluarganya," komentar netizen.

"Wow, itu menjijikkan. Melecehkan anggota keluarga idol adalah perbuatan yang rendah. Dan siapa yang membenci Jisoo? Aku heran," tambah netizen.

"Yang dialami keluarga, teman, dan orang yang dicintai idol karena antis dan sasaeng (aku tidak akan menyebut mereka penggemar karena penggemar sejati memahami batasan) sangat mengerikan. Aku yakin mereka tahu ini adalah yang terbaik, mereka harus mengambil langkah-langkah seperti itu untuk menjaga privasi, keamanan, dan ketenangan pikiran mereka," kata netizen.

"Aku mengerti mengapa mereka menghapus postingan mereka dan semuanya, aku bukan penggemar BLACKPINK tapi kupikir terus mengirimi keluarga mereka pesan sangat tidak masuk akal. Menurutku mereka bisa mematikan bagian komentar mereka atau menjadikan akun pribadi. Tapi mungkin mereka sudah tidak tahan lagi," pungkas lainnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2020 12:38 WIB

Virus Corona, Diimbau Tak Salat Jumat Berjemaah di Masjid Iran

Internasional

Imbauan tak salat jumat berjemaah untuk menekan penularan virus corona.

28 Feb 2020 12:20 WIB

Polda Jatim Tangkap Tersangka Baru Kasus Carding

Kriminalitas

Meiliana Kurniawan, tersangka kasus carding, diamankan di Medan.

28 Feb 2020 12:10 WIB

Lima Fakta Larangan Umrah ke Arab Saudi

Internasional

Arab Saudi mencegah penyebaran corona dengan membatasi kegiatan umrah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.