Nam Tae Hyun. (Soompi)

Keluar dari WINNER, Nam Tae Hyun Terlilit Banyak Hutang

20 Jun 2018 23:03

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Mantan member WINNER, Nam Tae Hyun, sekarang telah menjadi leader band South Club yang tampil di program Video Star.

Di sana ia menceritakan kesulitan yang dialami setelah meninggalkan agensi besar untuk mengejar karier musik dengan warnanya sendiri. Tanpa dukungan yang besar untuk membuat band, Nam Tae Hyun berkewajiban untuk memproduksi dan mengelola bandnya yang beranggotakan empat orang.

"Sekarang karena aku berdiri sendiri, aku memiliki banyak beban di tangan. Aku menjadi manajer, penata rambut dan make up artis mereka," ujarnya.

Sebagai leader, ia membayar semua biaya produksi, gaji staf dan biaya tambahan lain untuk menghidupkan band. Dilansir dari Koreaboo, Nam Tae Hyun mengakui bahwa sekarang dia memiliki banyak hutang demi memenuhi kebutuhan bandnya.

"Aku memiliki banyak hutang sekarang," ungkapnya.

Saat lagu band tidak laris, itu akan semakin membuat Nam Tae Hyun mengalami krisis keuangan. Ia pun mengubah keadaan ini menjadi sebuah kesempatan untuk mengajak penonton agar mendukung lagu bandnya yang berjudul Outcast.

Mendengar hal ini, host acara merasa tidak enak hati dengan Nam Tae Hyun. Namun Nam Tae Hyun berjanji bahwa dia akan bekerja lebih keras dengan tampil di berbagai acara TV yang berbeda.

Sebagai informasi, Nam Tae Hyun keluar dari WINNER pada 2016.