Kuis Kapal Api ke-2 2019Kelima Pemenang ini Mujur Menangi Undian Kapal Api

05 Jul 2019 09:04 Kapal Api Persebaya

Kelima pemenang kuis Kapal Api ini merasa mujur bisa mendapatkan tiket couple (satu pemenang dua tiket) VIP secara gratis. Pasalnya, mereka tahu jika tak mudah mendapatkan tiket untuk laga big match layaknya Persebaya kontra Persib Bandung.

Wajar, dengan cara membeli saja mereka susah memperolehnya lantaran tiket sudah ludes sejak hari pertama penjualan tiket ini dibuka secara online. Kalau pun ada yang jual, harganya saat ini sudah melambung tinggi. 

Jika tak sedikit penggemar Persebaya yang kecewa karena tak kebagian tiket. Beda dengan kelima pemenang ini. Mereka tak perlu khawatir lantaran tiket sudah di tangan tanpa mengeluarkan sepeser uang. Mereka pun tinggal berangkat ke Stadion Gelora Bung Tomo menyaksikan pertandingan big match Persebaya vs Persib Bandung dari tribun VIP dengan teman atau pasangan.

Ari Purnomo, Akhmad Danial, Saiful, David Milion, dan Priyadi adalah kelima pemenang yang beruntung mendapatkan tiket laga Persebaya vs Persib Bandung persembahan Kapal Api di periode kuis yang kedua.

Pemenang undian Kapal Api, Ari Purnomo mengaku beruntung bisa menyaksikan laga big match ini di tribun VIP. Bahkan mendapatkan tiketnya secara gratis.

"Banyak yang mengeluh tidak kebagian tiket, saya juga sedang cari karena saking susahnya, lah kok dapat tiket gratis dari Kapal Api," kata Ari saat prosesi pengambilan tiket di kantor Ngopibareng.id, Kamis 4 Juli 2019.

Senada dengan Ari, Priyadi juga mengatakan demikian. Memang sejak musim lalu mendapatkan tiket Persebaya vs Persib Bandung selalu sulit, bahkan harus berebut menekan tombol di penyedia layanan tiket online.

"Kudu cepet-cepetan mas, nek gak ngunu gak kumanan. Tapi untungnya kok menang undian tiket di Ngopibareng," ujar Priyadi.

Selebihnya, tiga pemenang lainnya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan tiket VIP secara gratis. Karena saat mengikuti kuis, mereka sama sekali tidak kepikiran bisa memenangkannya. Sebab peserta kuis di laga big match ini hampir seribu peserta.

Seperti diketahui, kuis Kapal Api Persebaya tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Sebab kali ini satu pemenang bisa mendapatkan dua tiket VIP secara Gratis. Sehingga peminatnya pun semakin berjubal.

Ayoo dulur Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan Ngopibareng.id untuk laga home Persebaya selanjutnya. Siapa tahu Anda yang beruntung.

Jangan lupa sebelum mengikuti kuis, share info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang ikuti kuis ini. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini