Kelas Longevitology Dibuka Lagi di Surabaya

26 Feb 2019 06:54 SapaDokter

Manfaat terapi penyembuhan Longvitology mulai terasa di tanah air. Banyak orang yang berhasil disembuhkan dengan metode penyelarasan energi alam ini. Juga bisa menjadi terapis bagi orang lain.

Caranya pun gampang. "Syaratnya mengikuti kelas secara penuh, mau belajar dan bersikap terbuka,” ujar Ongko Digdoyo kepada ngopibareng.id di Surabaya, Jumat, 22 Februari 2019.

Menurut rencana, kelas terapi metode Longvitology ini akn digelar di Surabaya 30 Maret hingga 4 April 2019. Ini merupakan kelas ke-8 yang digelar di Surabaya. Tempatnya di Ballroom Golden City Mall.

"Kegiatan tidak untuk komersil, politik dan hal hal yg berkaitan dengan SARA. Daftarkan diri anda dan segera peroleh manfaat nya untuk anda dan orang orang yg anda cintai," tambah Ongko.

Dijelaskan, terapi penyembuhan longevitology dalam bahasa Mandarin disebut Chang Sen Xue. Ini merupakan ilmu yang mempelajari penyerapan energi positif alam semesta ke dalam tubuh manusia.

Metode ini bisa mengubah sel-sel tubuh yang rusak agar berkembang menjadi sel aktif yang sehat dan membantu membuat stabilkan metabolisme tubuh. “Sehingga aliran Chi dan peredaran darah menjadi lancar,“ imbuhnya.

Praktik metode ini sederhana. Misalnya dengan menempelkan telapak tangan ke bagian tubuh yang sakit selama hanya 10 menit. Tergantung parah dan tidaknya penyakit.

"Karena tidak menggunakan obat-obatan, longevitology lebih pas disebut penyembuhan alternatif. Banyak peserta dan pasien yang telah merasakan manfaatnya," tambah Ongko.

Lantas bagaimana cara mengikuti kelas khusus Longvitology? Syaratnya berumur minimal 16 tahun. Kumpulkan pas photo berwarna 3 x 3 serta mengganti kaos seragam, buku dan kartu pengenal senilai Rp 100 ribu.

Karena kelasnya terbatas, disarankan untuk segera mendaftar di Kantor Sekretariaf Longvitology
Jalan HR Muhamad 179 Blok D 8-9 Surabaya. (adv/tsp)

Penulis : Rohman Taufik
Editor : Arif Afandi


Bagikan artikel ini