Kekurangan Air Ketuban, Lahiran Anak Ketiga Asri Welas Dipercepat

13 Apr 2019 03:30 Selebriti

Asri Welas tengah mengandung anak ketiga. Prediksi dokter, kelahiran sang jabang bayi jatuh pada 29 April mendatang. Namun ternyata kelahiran itu harus dipercepat.

Kabar tersebut diungkap Asri Welas lewat akun media sosialnya, Instagram @asri_welas.
Sambil menangis, Asri Welas mengumumkan hal tersebut. "Halo teman-teman baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat. Pediksi (melahirkan) 29 April, tapi ternyata harus maju karena satu dan lain hal operasi caesar," tutur Asri Welas yang tak henti menangis.

Ia pun meminta doa agar semuanya berjalan dengan lancar. "Mohon doakan supaya Asri dan bayi baik-baik saja. Dua atau tiga hari lagi Asri akan operasi caesar," ucapnya.

Kabar ini jelas mengguncang Ari Welas. Sebab hari ini bersamaan dengan ulang tahun putra keduanya, Ibran. Ia harus bergegas masuk rumah sakit untuk mempersiapkan kelahiran anak ketiganya.

Asri Welas diketahui kekurangan air ketuban di kandungannya yang baru menginjak 8 bulan. Konsumsi air dan makanan sehat tak menyelesaikan masalah.

"Lahiran masih 3 minggu lagi, tapi dokter tidak mau ambil resiko kalau udah mulai pecah ketubannya," tutur Asri Welas.

Seperti diketahui, anak kedua Asri Welas mengidap katarak semenjak bayi. Ibran bahkan butuh bantuan kacamata khusus untuk melihat.

Tak ingin kondisi calon anak ketiganya, Asri Welas sampai cek darah ke Amerika. "Khawatir ada apa-apa sama kandungan. Jangan sampai ada kelainan kromosom," ujarnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini