Kekeyi menangis minta tolong (Foto: Dok @kekeyi_riset)

Kekeyi Menangis Minta Tolong, Warganet: Paling Settingan

Gosip Artis 07 July 2020 11:20 WIB

Artis Instagram atau selebgram Kekeyi menangis tersedu. Perempuan yang bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu baru saja kehilangan akun Instagram pribadinya.

Sayangnya belum diketahui secara jelas penyebab hal tersebut bisa terjadi. Terhitung sejak Rabu, 7 Juli 2020 nama akun Kekeyi sebelumnya sudah tidak bisa diakses di Instagram.

Aksi menangis perempuan asal Nganjuk yang sempat viral ini terekam oleh kamera dan diunggah akun Instagram @kekeyi.riset. Dalam video berdurasi 40 detik Kekeyi terlihat sesekali menyeka air matanya. Selain itu, dia menutup mata, mengepalkan tanggannya dengan memohon penuh pengharapan dengan serius.

Dengan mengenakan baju dan kerudung berwarna pastel, dia mengucapkan; “Aku mohon dengan hormat, tolong kembalikan Instagram aku. Aku mohon kembalikan Instagram aku. Aku hanya ingin bekerja. Untuk masa depan aku, orang tua aku. Itu aja,”.

 Dari caption yang ditulis pemilik akun, diketahui akun tersebut meminta bantuan kepada pihak Instagram agar mengembalikan akun Instagram Kekeyi. Sementara itu, sejak diunggah ada sebanyak 130 viewer dan 2.300 komentar. Tanggapan warganet pun beraneka ragam.

Ada yang menganggapnya sebagai settingan. “Alah paling juga settingan, ntar juga balik dengan sendirinya,” tulis akun @perian_rullysah.

Pengguna yang lain berpendapat berbeda dengan keinginan Kekeyi. Akun @si_chiee91 menulis, “Jangan dibalikin lah, ntar udah balik lu guling-guling lagi. Semedi di pasir lagi. Udah gini aja aman, tentram dan sentosa. Biar netijen gak banyak dosa liat lu, baik-baik lu yaa key sama sahabt lu,”.

Terakhir, warganet bernama @flsya menanggapi dengan komentar bernada iba. “Kasihan akunnya gak mau dipegang sama Kekeyi,”.

Kendati demikian, saat ini Kekeyi sudah memiliki akun Instagram yang baru. Akun tersebut diberi nama @rkpc_kekeyi23. Terlihat followernya sejumlah 12.3 ribu dan terdapat unggahan 25 foto.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 15:27 WIB

Target 13 Kemenangan, PDIP Jatim: Harus Solid

Pilkada

Minta tidak ada saling iri antarindividu

11 Aug 2020 15:15 WIB

Kantongi Rekom dari Luar Partai, Gus Yani: Saya Masih Kader PKB

Pilkada

Usung perubahan untuk Gresik.

11 Aug 2020 15:09 WIB

Bos Media Hong Kong Ditangkap

Internasional

Menlu AS Mike Pompeo menyebut bos media itu, Jimmy Lay sebagai patriot.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...