Kejutan PSMS Medan, Ini Hasil dan Klasemen Sementara Grup A Piala Presiden

16 Jan 2018 22:51 Liga Indonesia

Kejutan terjadi di laga perdana Piala Presiden Grup A. Tim yang baru promisi Liga 1, PSMS Medan diluar dugaan bisa mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 16 Januari 2018 malam.

Pertandingan antara PSM vs PSMS berlangsung ketat. PSM sempat unggul lebih dulu melalui tendagan Guy Junior Ondua di menit ke-19. Gol PSM membuat tensi pertandingan meninggi.

PSMS yang terus coba menyamakan skor, berhasil mencetak gol pada menit ke-38. Skor berubah menjadi 1-1 dan menutup babak pertama. Gol penentu kemenangan PSMS tercipta pada menit ke-66 lewat tendangan mantan pemain Bhayangkara FC, Antoni Putro Nugroho.

Kemenangan ini mengantarkan PSMS Medan memimpin klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Sementara tuan rumah Persib Bandung ada di posisi kedua dengan poin sama 3.

Namun Maun Bandung kalah produktitas gol karena di jam pertama hanya mampu menang 1-0 dari Sriwijaya FC. Gol Persib Bandung dicetak gelandang asal Korea Selatan, Oh In-kyun menit ke-55. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini