Salman Khan dan Shah Rukh Khan (SRK).

Kejutan Lebaran, Shah Rukh Khan Digendong Salman Khan

16 Jun 2018 21:05

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ada cara unik yang dipilih Shah Rukh Khan (SRK) sebagai umat Muslim ketika mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh penggemarnya.

Suami Gauri Khan ini mengunggah ucapan Idul Fitri sekaligus menyisipkan trailer dari film terbarunya, Zero, yang menampilkan aktor Bollywood papan atas lainnya, Salman Khan.

“Untuk semua orang dari saya dan tim Zero, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya mencintai kalian semua dan berharap kalian menyukainya. #ZeroRayakanIdulFitri,” cuit Shahrukh Khan di akun Twitter @imsrk, mengutip dari Gulfnews, Jumat (15/6/2018).

 

Kemunculan Salman Khan dalam video tersebut memicu kehebohan di jagat dunia maya, khususnya di tengah pecinta Bollywood. Sebab, Salman dan SRK kadung dianggap sebagai rival berat dalam kancah perfilman India.

Para penggemar dengan cepat menyebut video trailer berdurasi 1 menit itu sebagai ‘Hadiah Idul Fitri terbaik’. Mereka juga sangat senang dua orang pria yang dijuluki ‘Raja Khan’ itu tampil dalam video bersama. Video yang diunggah di Youtube itu langsung ditonton sebanyak 2,1 juta kali dalam 3 jam pertama.

Penyanyi India, Guru Randhawa, memuji inisiatif keduanya yang tampil dalam satu layar. Lewat akun Twitter, Guru menyebut video tersebut sangat mengagumkan. Apalagi melihat Salman dan SRK sama-sama mengucapkan Idul Fitri kepada para pengikutnya dengan gaya tersendiri.

Dalam video tersebut, SRK yang memerankan Baua Singh tengah terpesona melihat Salman Khan yang diperkenalkan sebagai ‘Eid ka pura Chand’. Keduanya lantas menari di panggung dan ditingkahi dengan suara narator yang mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri’ kepada warga India sebagai perwakilan dari ‘Khan bersaudara’.