Keisya, finalis Indonesian Idol 2019 tereleminasi di babak Spektakuler, Senin 9 Desember 2019. (Foto: MNC Media)

Keisya Tereliminasi, 11 Peserta Melaju di Indonesian Idol

Musik 10 December 2019 23:23 WIB

Sebanyak 12 finalis Indonesian Idol telah menampilkan yang terbaik di babak Spektakuler Show, Senin 9 Desember 2019. Akan tetapi satu di antara mereka yakni Keisya harus pulang dan mengubur mimpinya sebagai pemenang Indonesian Idol 2019.

Daniel Mananta sebagai presenter pun mengumumkan kepulangan Keisya. Hasil tersebut berdasarkan perolehan voting sms.

"Indonesia memilih, Keisya mohon maaf, malam ini Indonesia memilih kamu untuk pulang. Agseisa, selamat kamu kembali tampil di babak Spektakuler Show," ujar Daniel di Panggung Indoensian Idol.

Sebelumnya, Keisya berada di posisi 3 terendah bersama Samuel dan Agseisa. Namun pada akhirnya, dua peserta tersebut selamat dari voting terendah.

Di babak 12 besar, Keisya membawakan lagu berjudul Setia yang dipopulerkan oleh Jikustik. Aksinya pun dinilai baik oleh para juri. Seperti Ari Lasso yang menyebut jika Keisya memberikan warna baru dalam Industri Musik Tanah Air.

Nasib baik masih berpihak pada Ziva Magnolya. Ia sukses memukau para penonton dan juri lewat lagu Human milik Christina Perri. Penampilan apik Ziva Magnolya diawali dengan bernyanyi sambil tiduran di atas panggung. Dia bahkan tak mengenakan sepatu sepanjang pertunjukannya.

Para juri berdiri dan memberikan tepuk tangan usai Ziva menyelesaikan lagunya. "Aku speechless. Ziva, you're superstar. Tadi keseluruhan konsepnya, suaranya, musiknya, backdropnya, itu berkelas dunia semuanya. Apa sih kamu? Itu aku kayak nonton konser kamu," puji Bunga Citra Lestari (BCL).

Sementara itu, 11 kontestan yang akan tampil kembali di Babak Spektakuler Show pekan depan adalah Mahalini, Richard, Lyodra, Agseisa, Ainun, Tiara, Nuca, Novia, Ziva, Samuel, dan Mirabeth.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jun 2020 13:24 WIB

Penyanyi K-Pop Ini Namanya Babi

Hiburan

Penyanyi cantik dari Korsel jadi bahan olok-olok karena namanya Babi.

05 Jun 2020 13:15 WIB

Erick Tohir Angkat Novel Jadi Dirut PT Pembangunan Perumahan

Nasional

Novel Arsyad menggantikan Lukman Hidayat sebagai Direktur Utama PTPP.

05 Jun 2020 13:10 WIB

Rapim DPD Minta Prabowo Lanjut Mimpin Gerindra

Politik

Rapim 34 DPD Partai Gerindra dilakukan secara daring hingga Jumat dini hari

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...