Keharmonisan Rumah Tangga Lora Fadil dengan Tiga Istrinya

02 Oct 2019 12:32 Human Interest

Sosok Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab disapa Lora Fadil, kembali menyedot perhatian publik. Politisi Partai NasDem ini mengabadikan momen bersama tiga istrinya saat pelantikan DPR periode 2019-2024, pada Selasa 1 Oktober 2019.

Lora Fadil terpilih menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur III periode 2019-2024. Dapil ini meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini meraih 40.713 suara di daerah pemilihannya. Sebelumnya, Lora Fadil juga pernah menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada periode 2009-2014.

Selain pengukuhan Lora Fadil menjadi anggota dewan, ada hal lain dari dirinya yang turut menjadi sorotan publik. Ia menghadiri pelantikan bersama tiga istrinya, yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum.

Momen ini diabadikan oleh akun Instagram @pondokpesantren_alqodiri. Dalam unggahan tersebut, ketiga istrinya nampak akur, bahkan mereka kompak menggunakan busana dengan warna biru. Lora Fadil pun mengenakan dasi berwarna biru, yang senada dengan busana para istrinya.

Ternyata, kekompakan dari para istri Lora Fadil bukan kali pertama ini saja. Dalam beberapa kesempatan, para istri Lora Fadil juga terlihat akur dan kompak mendampingi sang suami.

Masih dalam unggahan Instagram Pondok Pesantren Alqodiri, akun tersebut kembali mengunggah video kebersamaan Lora Fadil bersama ketiga istrinya. Lagi-lagi, mereka kompak menggunakan busana muslim serba hitam.

Awalnya, Lora Fadil menikahi gadis cantik yang bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998. Bersama Siti Aminah, pasangan itu dikarunia tiga anak. Mereka hidup bahagia. Keduanya saling berjanji tidak akan pernah berpisah.

Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora Fadil terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember.

Saat itu si gadis masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Setelah saling kenal, mereka sama-sama menaruh perhatian.

Selanjutnya, Lora Fadil kepincut dengan janda bernama Novita Kusumaningrum.

Penulis : Yasmin Fitrida
Editor : M. Anis


Bagikan artikel ini