Kedatangan Prabowo Masih Ditunggu Keluarga SBY

Ngopibareng.id Nasional 03 June 2019 15:10 WIB

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menyebut, keluarga besar Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), masih menunggu kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto untuk taziah di Puri Cikeas, Jawa Barat.

"Infonya (Prabowo) datang, tapi soal jamnya belum dikonfirmasi. Dan, saya bilang oke, kami akan stand by di sini," kata Hinca Pandjaitan di Puri Cikeas, Senin 3 Juni 2019.

Ia mengaku, info kedatangan Prabowo ke Cikeas disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. "Infonya (datang) pagi. Tapi saya belum mendapat info terbaru. Pagi tadi saya coba kontak belum nyambung," sambung Hinca Pandjaitan.

Menurut dia, keluarga besar SBY masih berada di Puri Cikeas. Keluarga juga masih menerima tamu-tamu yang datang, untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya istri SBY, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

"Jadi kalau teman-teman (wartawan) menanyakan, apakah (Prabowo) datang hari ini atau tidak, saya belum bisa konfirmasi," kata Hinca Pandjaitan. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Nov 2020 15:00 WIB

Prabowo Tunjuk Anwar Sadad Jadi Plt Ketua Gerindra Jatim

Politik

Isi kekosongan jabatan ketua pasca meninggalnya Soepriyatno

01 Nov 2020 11:14 WIB

Sean Connery Nyaris Jadi Pemain Manchester United

Selebriti

Sean Connery memilih jadi aktor ketika mendapat tawaran dari MU.

01 Nov 2020 08:15 WIB

SBY, Mengapa Harus Wayang? Ini Anekdot tentang Kekuasaan

Humor Sufi

Kisah pengalaman khas Fachry Ali

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...