Kecelakaan, Pipi dan Dagu Mulus Nia Daniaty Terbentur Besi Jeep

07 Sep 2019 21:14 Selebriti

Kejadiaan nahas menimpa Nia Daniaty. Ia mengalami kecelakaan di sebuah jalan di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 7 September 2019.

Saat itu, Nia Daniany tengah mengikuti sebuah pawai acara Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Mobilnya pun berada di bagian paling depan rombongan, dan menabrak kendaraan di depannya. "Rem mobil blong, setirnya juga terkunci," ungkap Fiky, manajer Nia Daniaty.

Secara kebetulan, saat itu Nia Daniaty sedang bermain handphone sambil berdiri. Hilang keseimbangan, ia pun terjatuh. Dagu dan pipi Nia Daniaty terbentur besi pegangan mobil jenis Jeep Willys.

Akibatnya, mantan istri pengacara Farhat Abbas itu kini tak bisa berbicara. “Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong,” katanya.

Ibu dua anak itu sempat dirawat di Rumah Sakit Padangan, Jawa Timur. Tak lama ia sudah kembali ke hotel di Cepu.

Sementara itu, RSUD Padangan membenarkan jika ada pasien bernama Nia Daniaty di ruang IGD untuk dilakukan pemeriksaan sakit yang dialaminya saat ikut konvoi artis.

"Iya tadi sekitar jam satu siang, pasien Nia Daniaty dibawa ke rumah sakit, sudah dilakukan rontgen dan pemeriksaan luar juga. Ada memar di pipi. Hanya sebentar tadi terus pulang ke hotel untuk istirahat," ucap Humas RSUD Padangan Dr Rury Dewi.

Nia Daniaty ditemani penyanyi Ita Purnamasari dan artis Paramitha Rusady saat menjalani perawatan di rumah sakit Foto Instagram lambeturah
Nia Daniaty ditemani penyanyi Ita Purnamasari dan artis Paramitha Rusady saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Instagram @lambe_turah)

Dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah, tampak Nia Daniaty tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Ia mengenakan kaus warna merah dengan lambang Burung Garuda dan angka 74 menandakan Kemerdekaan RI.

Tampak artis lawas Paramitha Rusady dan penyanyi Ita Purnamasari, kompak mengenakan topi itu setia menemani Nia Daniaty yang tengah diperiksa seorang dokter perempuan berhijab.

Sementara itu, pihak kepolisian menyebut bahwa kasus kecelakaan yang menimpa Nia Daniaty bukan disebabkan rem blong, melainkan sopir melakukan pengereman mendadak.

"Rem mendadak, bukan rem blong," jelas Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto.

Keterangan ini diperoleh pihak kepolisian dari sopir mobil yang ditumpangi Nia Daniaty.

"Kami sudah konfirmasi ke sopirnya. Karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya," sambungnya.

Karena rem mendadak itu, dagu dan pipi Nia Daniaty jadi korbannya. "Sudah mendapatkan perawatan," kata Aristianto.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini