Jalur Maut Mastrip Karangpilang Makan Korban Lagi

12 Feb 2019 07:56 Surabaya

Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Mastrip Karangpilang Barat Surabaya, pada hari Selasa, 12  Februari 2019. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.45 WIB pagi tadi.

Pengemudi motor bernama Suci Surya 28 tahun, warga Krian Sidoarjo, serta penumpangnya Sundari 28 tahun, warga Sidoarjo yang meninggal di lokasi kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu-lintas Polrestabes Surabaya, AKP Antara mengatakan, sepeda motor dengan plat nomor W 6701 KM terjatuh karena  ruang gerak yang sempit. Akibatnya pengendara sepeda motor beserta penumpangnya jatuh.

"Pengendara sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat. Pada saat akan mendahului dari sebelah kiri, motor tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga terjatuh dan terjadi kecelakaan. dengan trailer yang berjalan searah," ujar Antara saat dikonfirmasi, Selasa 12 Februari 2019.

Pengendara motor, Suci Surya dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo. Sedangkan nyawa Sundari yang menjadi penumpang motor tak bisa diselamatkan. 

Truk trailer yang terlibat kecelakaan ini, dikemudikan oleh Hadi Mustamin 33 tahun warga Lamongan. Sopir dan truknya saat ini sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini