Kecanduan Narkoba, Menantu Elvy Sukaesih Kembali Diciduk Polisi

05 Oct 2019 20:57 Hukum

Rehabilitasi narkoba sepertinya tak mempan untuk Muhammad, suami Dhawiyah Zaidah alias menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Buktinya, ia kembali ditangkap polisi karena terjerat narkoba.

Muhammad ditangkap pada Sabtu, 5 Oktober dini hari. "Ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat, pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 pukul 00.30 WIB," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Muhammad ditangkap di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Saat itu, ia tengah bersama orang bernama Moch Syafik.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa sabu 1,07 gram. "Narkotika jenis sabu," tegas Argo.

Ironisnya, penangkapan Muhammad hanya berjarak tujuh bulan setelah ia menikahi putri bungsu Elvy Sukaesih, tepatnya pada 29 Maret 2019.

Saat menjalani prosesi pernikahan, Dhawiyah Zaida dan Muhammad sama-sama tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu sesuai dengan keputusan pengadilan.

Muhammad memperlihatkan foto hasil tes urinenya
Muhammad memperlihatkan foto hasil tes urinenya.

Sementara itu, foto Muhammad tengah berada di kantor polisi beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, Muhammad tampak mengenakan hoodie putih dan celana jeans.

Wajahnya tampak kucel, rambut ikalnya berantakan, dan matanya sayu seperti mengantuk.

Di tangan Muhammad tampak secarik kertas hasil tes urinenya. Dia dinyatakan positif narkotika. Sedangkan di jari manis tangan kiri Muhammad melingkar cincin pernikahan.

Sebelumnya, Muhammad pernah diciduk polisi karena kasus narkoba. Kala itu, Muhammad dan Dhawiyah Zaida yang masih menjadi tunangannya bersama kakak kandung dan kakak ipar Dhawiyah Zaida diketahui tengah melakukan pesta narkoba di rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha RT 01/05, Cawang, Kramat Jaya, Jakarta Timur pada 14 Februari 2018.