KD Dibully Salah Sebut Usia Aurel, Ashanty Tampil Membela

15 Jul 2018 06:48 Selebriti

Krisdayanti (KD) sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri kandungnya, Aurel Hermansyah melalui media sosial pada10 Juli lalu. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, KD menyebut usia Aurel kini 21 tahun. Namun, Aurel langsung mengoreksinya dengan berkomentar bahwa usianya saat ini baru 20 tahun.

“Namanya orangtua ya, apalagi sudah umur. Aku sama Mbak KD tuh beda enam tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di yang lain. Suka lupa juga kok. Wajar lah,” ujar Ashanty ketika membuka gerai makanan milik kelurganya di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu 14 Juli 2018.

Ashanty baru mengetahui ramainya persoalan itu setelah pulang ke Indonesia beberapa hari lalu. Ashanty dan keluarga baru saja berlibur ke Amerika Serikat.

“Aku juga baru tahu pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak (Aurel) saja santai kok. Biasa, enggak yang ‘aduh kok lupa ya’. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak ‘wah udah anaknya enggak tinggal serumah. Salah nulis’. Heboh banget. Padahal nggak apa-apa,” kata Ashanty.

Krisdayanti salah tulis umur putrinya Aurel Hermansyah saat ucapkan selamat ulang tahun Instagram
Krisdayanti salah tulis umur putrinya, Aurel Hermansyah saat ucapkan selamat ulang tahun (Instagram).

Ashanty menyoroti akun yang mengunggah hingga membuat heboh. Sekaligus para warganet yang berkomentar tidak-tidak atas persoalan tersebut.

“Kalian enggak tahu apa yang dialami sama anak-anak, apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu enggak enak lho. Apalagi ada berita macam-macam, itu enggak enak,” jelas penyanyi kelahiran 4 November 1984 ini.

Ashanty merasakan bagaimana kondisi psikis Aurel dan adiknya, Azriel, yang tidak satu rumah lagi dengan sang ibu kandungnya.

Sebab, kata Ashanty, ia sudah tinggal selama delapan tahun bersama mereka setelah menikah dengan Anang Hermansyah. “Namanya anak ke orangtua enggak mungkin lah enggak sayang,” tutur wanita 33 tahun ini.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini