Personil duo bunga, Lucinta Luna dan Ratna Pandita.
Personil duo bunga, Lucinta Luna dan Ratna Pandita.

Kasihan...Ini yang Dilakukan Lucinta Luna pada Teman Duetnya

Ngopibareng.id Ngopitainment 01 April 2018 11:35 WIB

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan antara Melly Bradley dengan Lucinta Luna di media sosial. Padahal, keduanya sedang bersitegang saling menjatuhkan satu sama lain.

Melalui akun instagramnya, Melly mengatakan jika foto tersebut adalah foto lawas.

Kemudian Melly memposting video Lucinta ketika tengah ditanya  mengenai permasalahan tersebut.

Dalam video itu, Lucinta diminta tanggapannya mengenai kabar yang beredar mengenai perseteruannya dengan Melly. Lucinta pun mengatakan jika Melly memang bukan temannya namun lawannya. Dirinya juga kembali mengatakan jika Melly adalah orang yang licik.

Selain fokus pada Lucinta, netizen justru salah fokus dengan teman duet Lucinta di duo bunga, Ratna Pandita.

Pasalnya, Ratna yang terlihat mengikuti Lucinta dari belakang dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Bahkan yang bikin netizen salfok, saat Ratna hendak masuk ke mobil bersama Lucinta, Lucinta pun langsung menutup pintu mobil. 

Tidak bisa berkata kata lagi deh 😢

A post shared by BUKAN AKUN HATERS/FANBASE (@gosipnyinyir) on

Hal itu membuat Ratna harus memutar untuk masuk mobil melalui pintu yang satunya. Melihat perlakuan Lucinta itupun, netizen justru kasihan pada Ratna.

@nikenpangastut: "Anjir kasian sama @ratna_pandita wkwkw mau masuk malah ditutup pintunya akhirnya muterr lagi wkwk"

@prefti_hardiant: "Kasian amat temennya di cuekin.. pintu mobil ditutup sama si lucinta.. pedahal tuh orang nungguin mau masuk.. wkwkwk.. lama lama partnernya kesel jg haha"

@zyah1693: “Artis apaan sih ini d beritain muluh enek bgt liat mukanya nongol terus,”

@trisaevelin: "Temen duet nya kok Kayak jd asisten ya, masalah lucinta trus yg diekspos,. Dianya g pernah"

@mkgxxod: “Ko gw dari awal kasian sm temen duetnya ,ibaratnya tuh kaya sticker ,cuma tempelan :(,” (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:45 WIB

Kisah Sukses Transgender jadi Pengacara di Pakistan

Feature

Nisha Rao, transgender pertama yang menjadi pengacara di Pakistan.

25 Nov 2020 18:33 WIB

Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Selebriti

Kebijakan situasional diambil karena Millen transgender.

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...