Karya Rinaldy Yunardi Langganan Selebriti Dunia

08 May 2018 18:39 Selebriti

Semua itu berawal dari perkenalan Rinaldy Yunardi dengan Faye Liyu, seorang fashion director asal Singapura yang menetap di Hong Kong, pada 2016 lalu. Dapat dikatakan bahwa Faya Liyu-lah yang kemudian berjasa membuka gerbang ke dunia internasional untuk Rinaldy.

Dari telusuran terhadap akun instagram resmi The Clique, yang menjadi agensi pria yang akrab disapa Yung itu di Hong Kong, tak cuma diva pop dunia Madonna yang memakai mahkota dan perhiasan mewah di Met Gala 2018. Jauh sebelumnya, banyak selebriti dunia yang tertarik dengan karya Rinaldy.

Madonna memakai mahkota karya Renaldy Yunardi di Met Gala 2018
Madonna memakai mahkota karya Renaldy Yunardi di Met Gala 2018.

 

Berikut sejumlah rancangan Rinaldy yang pernah dikenakan oleh selebriti dunia:

 

1. Gal Gadot dan Cassie

 

Starburst Earcuffs dikenakan oleh aktris cantik Gal Gadot untuk pemotretan sampul majalah Elle. Foto Gal Gadot mengenakan hiasan telinga bertabur kristal. Ternyata Gal Gadot bukan satu-satunya selebritis yang mengenakan Starburst Earcuffs karena penyanyi Cassie juga turut membawakannya di acara Met Gala 2017.

Gal Gadot
Gal Gadot.

 

2. Mariah Carey

 

Diva ternama Mariah Carey turut menggunakan aksesori rancangan Rinaldy dalam pemotretannya untuk majalah Paper.

3. Kylie Janner

Kylie Jenner pun masuk dalam deretan selebritis yang menggunakan aksesori Rinaldy. Wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini menggunakan tiaranya untuk pemotretan perayaan usianya yang ke-20 tahun.

 

 

4. Nicki Minaj

Penyanyi hits Nicki Minaj pun menggunakan topeng rancangan Rinaldy dalam video klipnya, ‘No Frauds’. Topeng yang terbuat dari mutiara dan metal.

 

5. Zoe Saldana

 

Bintang film Avatar, Guardians of The Galaxy dan Avengers: Infinity War, Zoe Saldana pun sempat menggunakan mahkota Ice Queen rancangan Rinaldy di pemotretannya untuk C Magazine. Mahkota ini terbuat dari logam berlapis warna emas bertabur swarovski dan zirkon.

 

6. Katy Perry

Penyanyi nyentrik Katy Perry juga pernah menggunakan sepatu rancangan Rinaldy. Sepatu berbahan PVC bening ini khusus didesain untuk dikenakan di video klipnya, Chained to the Rhytm.

 

 

 

7. Aaron Kwok

Penyanyi Hongkong Aaron Kwok juga menggunakan hiasan kepala nyentrik rancangan Rinaldy saat tampil di konser Aaron Kwok World Tour 2016.

Katy Perry
Katy Perry.

 

8. Taylor Swift

 

Penyanyi Taylor Swift ternyata sempat menggunakan sarung tangan kulit hitam dengan aksen metal rancangan Rinaldy A. Yunardi di video klipnya Ready For It?’.

 

9. Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017

Kostum ‘Warrior of Orangutan’ yang khusus dirancang untuk dikenakan oleh Bunga Jelitha di ajang bergengsi, Miss Universe 2017. Kostum keren ini dibawakan Bunga di sesi National Costume. Luar biasa!

Tyloe Swift
Tyloe Swift.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini