Pangeran Harry bersama istri, Meghan Markle dan putranya, Archie merilis kartu Natal 2020 dari Amerika Serikat, setelah mereka memutuskan keluar dari Istana Inggris. (Foto: Meyhew)
Pangeran Harry bersama istri, Meghan Markle dan putranya, Archie merilis kartu Natal 2020 dari Amerika Serikat, setelah mereka memutuskan keluar dari Istana Inggris. (Foto: Meyhew)

Kartu Natal Perdana Setelah Pangeran Harry Keluar dari Istana

Ngopibareng.id Internasional 25 December 2020 04:50 WIB

Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle merilis kartu ucapan Natal dan Tahun Baru di Amerika Serikat. Kartu yang berupa ilustrasi itu merupakan hasil jepretan ibu Meghan Markle, yaitu Doria Ragland.

Dalam foto tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat duduk memegang anak mereka, Archie, di depan rumah-rumahan. Di depan mereka tampak dua anjing peliharaan mereka yaitu Pula dan Guy yang sedang ikut bermain.

"Wishing You a very Merry Christmas and a Happy New Year (Mengucapakan Selamat Natal dan Tahun Baru)," demikian ucapan yang tertulis di kartu tersebut.

Meghan terlihat nemakai kemeja putih, celana panjang hitam, dan sepatu bot cokelat. Sedangkan Harry mengenakan kemeja putih dengan jeans biru, dan Archie memakai celana panjang dan sweater biru.

Kartu Natal perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle hasil jepretan Doria Ragland ibunda Meghan Markle Foto MeyhewKartu Natal perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle hasil jepretan Doria Ragland, ibunda Meghan Markle. (Foto: Meyhew)

Kartu tersebut memperlihatkan sedikit halaman belakang Meghan dan Harry dengan rumah bermain khusus milik Archie. Kartu tersebut telah dirilis melalui Meyhew, yakni organisasi pelindung kesejahteraan hewan milik Meghan Markle di Inggris Raya.

Dalam kartu tersebut, Meghan mengonfirmasi bahwa keluarganya yang telah memberikan sumbangan pribadi kepada Mayhew, yang akan mendukung pekerjaan penting mereka untuk membantu kucing, anjing dan komunitas.

Tahun lalu, Meghan dan Harry berbagi kartu Natal pertama mereka sebagai keluarga dengan menghabiskan musim liburan lalu di Vancouver, Kanada. Berbeda dengan tahun ini, setelah tidak lagi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Natal pertama mereka bersama Ibu Meghan di rumah baru mereka di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Mar 2021 22:15 WIB

Bupati Gresik Cairkan Dana Insentif Nakes

Jawa Timur

Ratusan nakes di Gresik selama 8 bulan belum terima insentif.

03 Mar 2021 22:00 WIB

Cuaca Esktrem, Tanaman Hortikultura di Madiun Ganti Harga

Jawa Timur

Lombok, tomat, dan bawanh merah terdampak cuaca.

03 Mar 2021 21:45 WIB

Terlilit Utang, Warga Pagesangan Gadaikan Mobil Milik PNS

Kriminalitas

Pelaku awalnya menyewa mobil, namun akhirnya menghilang

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...