Karir Song Joong Ki Meredup Setelah Diceraikan Song Hye Kyo

07 Aug 2019 17:30 ngopiK-pop

Perceraian rupanya berpengaruh pada profesi 'Song Song Couple', yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah keduanya resmi bercerai pada 22 Juli 2019, tawaran pekerjaan tak seramai dahulu ketika keduanya masih berstatus suami istri.

Dikabarkan bahwa peruntungan mereka dalam hal pekerjaan cukup berbeda. Pasca cerai, Song Joong Ki jadi sepi tawaran pekerjaan. Seperti dilaporkan Straits Times, media Korea Selatan memberitakan bahwa ada penurunan permintaan kerja sama yang signifikan terhadap aktor 33 tahun itu.

Song Joong Ki disebut tak lagi jadi favorit sejumlah brand untuk menjadi bintang iklan atau brand ambassador. Menurut para pemerhati bisnis di Negeri Ginseng, para pengiklan mencoba cari aman dengan tidak merekrut Song Joong Ki menjadi bintang mereka.

Selain itu, perceraian Song Song Couple juga berimbas pada turunnya rating 'Arthdal Chronicles', serial fantasi di mana Song Joong Ki menjadi bintang utama. Hal itulah yang menimbulkan spekulasi bahwa 'pesona' Song Joong Ki mulai redup untuk mengiklankan produk.

Sementara itu nasib Song Hye Kyo setelah cerai berkata lain. Wanita 37 tahun ini justru sibuk menghadiri berbagai acara yang digelar sejumlah merek ternama.

Hanya seminggu setelah Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerai, Song Hye Kyo terbang ke China untuk promosi brand kosmetik yang dibintanginya. Tak berapa lama ia bertolak ke Monako untuk menghadiri pesta yang digelar brand perhiasan high-end Chaumet. Di sana sang aktris sibuk berfoto dengan sejumlah selebriti ternama seperti Natalie Portman dan supermodel Natalia Vodianova.

Setelah cerai Song Hye Kyo kabarnya kini tinggal di sebuah villa eksklusif di Seoul. Sementara Song Joong Ki memilih menetap sementara bersama kedua orangtuanya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini