Kapten Persebaya Tak Sabar Ikuti Latihan Perdana Besok

17 Dec 2018 20:02 Kapal Api Persebaya

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengaku sudah tidak sabar mengikuti latihan perdana, Selasa 18 Desember, besok, di Lapangan Jenggolo Sidoarjo. Sebab selama ini ia sudah libur selama seminggu lebih.

Namun, selama libur panjang, Rendi tidak melupakan untuk menjaga fisiknya. Untuk menjaga kebugaran ia rela berlatih dengan beberapa rekan lamanya di Sidoarjo.

“Selama libur saya mengisi luang bersama keluarga dirumah. Setiap pagi hari saya juga latihan bersama dengan teman-teman pemain 81FC atau kumpulan pemain asal Sidoarjo,” kata Rendi.

Pemain bernomor punggung 12 itu juga menjelaskan, menjaga fisik memang sudah kewajiban bagi setiap pemain profesional. Jadi walaupun libur dia tetap harus ada kewajiban menjaga fisiknya.

“Sudah kewajiban, diatur saja pola makannya. Kan sebelum libur pelatih juga telah menyiapkan program latihan untuk pemain,” ujar pemain 31 tahun ini.

Rendi sendiri dikabarkan bakal menjalani debutnya semusim lagi bersama Bajul Ijo. Karena ia telah disodorkan kontrak baru oleh manajemen Persebaya.

Selama kompetisi Liga 1 musim ini saja, Rendi sudah membukukan dua gol dan lima assist. Sementara itu ia juga sukses melakukan 82 persen passing dan 93 persen tekle. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini