Kapten Persebaya, Rendi Irwan. (foto: hrs/ngopibareng)

Kapten Persebaya Siap Gusur Sriwijaya FC Dari Puncak Klasemen

28 Feb 2018 10:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang kini menduduki peringkat dua klasemen grup B Piala Gubernur Kaltim, bertekad akan menggusur pemuncak klasemen Sriwijaya FC untuk memastikan lolos ke babak semifinal sebagai jawara grup.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan menyatakan pertandingan melawan Sriwijaya FC merupakan laga penting bagi timnya. Meski sama-sama lolos tapi pemain 30 tahun itu mengaku ingin lolos sebagai juara grup B.

"Pertandingan nanti pasti penting bagi kami. Walaupun sama-sama lolos kami ingin menjadi lebih baik agar bisa menjadi juara grup B," kata Rendi.

Rendi juga mengaku bakal kembali berjuang untuk kemenangan Persebaya dan dirinya siap kembali mencatak gol, seperti saat membobol gawang Persiba Balikpapan kemarin.

"Kami akan bekerja keras untuk raih hasil bagus pada pertandingan nanti, teman-teman juga akan berjuang dan bekerja keras guna Persebaya dapat lolos sebagai juara grup," ucapnya.

Seperti diketahui, Persebaya akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Batakan, Balikpapan, dalam Piala Gubernur Kaltim. Laga tersebut akan berlangsung pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB. (hrs)