Kapten Persebaya Sampaikan Maaf ke Bonek Soal Kekalahan di Bali

17 May 2019 01:17 Liga Indonesia

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi menyampaikan permohonan maaf kepada Bonek-Bonita atas kekalahan 1-2 atas Bali United, Kamis 16 Mei 2019.

"Tak lupa untuk masyarakat pecinta sepakbola, khususnya Bonek-Bonita kami meminta maaf soal hasil buruk di laga perdana kami," kata Ruben usai pertandingan.

Ruben juga mengatakan, kekalahan hari ini akan jadi pelajaran berharga bagi pemain untuk lebih baik lagi di laga selanjutnya. Ia juga meminta kepada rekannya di Persebaya agar segera bangkit dari kekalahan dan menatap pertandingan menghadapi Kalteng Putra pada 21 Mei 2019 mendatang.

"Kami berjanji akan berjuang untuk pertandingan selanjutnya. Saya berharap kami bisa lebih baik lagi," lanjut pemain asal Papua itu.

Selain itu, meski meraih kekalahan, Ruben tetap bersyukur karena Persebaya mampu memberikan perlawanan yang cukup baik pada pertandingan malam ini. Hanya saja hilangnya konsentrasi pada menit awal menjadi faktor gagalnya Persebaya meraih poin di Bali.

"Saya mengucap syukur karena memulai pertandingan dengan baik, dan saya rasa apa yang disampaikan pelatih benar. Kami kurang konsentrasi saja pada menit awal. Mudah-mudahan kekalahan ini jadi bahan evaluasi kami pemain di lapangan, agar setiap pertandingan kami selalu siap mulai awal hingga akhir," ucap Ruben. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini