Kapten Persebaya, Rendi Irwan (kanan) bersama dengan pekatih, Alfredo Vera. (foto: hrs/ngopibareng)

Kapten Persebaya Optimis Mampu Petik Kemenangan di Kandang Borneo FC

09 May 2018 17:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengaku sudah siap menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam petandingan pekan kedelapan Liga 1 2018. Baginya bermain di kandang lawan merupakan sebuah tantangan untuk dapat meraih hasil terbaik.

Memang sebelum melawat ke markas Borneo ini, Rendi besrta rekan-rekannya harus menjalani perjalanan panjang selama delapan jam dari Surabaya ke Samarinda.Namun tidak melunturkan semangat mereka.

"Semua pemain sudah siap untuk meraih hasil terbaik, karena kami sedang dalam kondisi bagus usai kemenangan dalam derbi kemarin," ujar Rendi, Rabu 9 Mei 2018.

Rendi menambahkan kemenangan menghadapi Arema FC pada akhir pekan kemarin membawa dampak positif yang sangat besar bagi mental para pemain Bajol Ijo. Sebab kemenangan 1-0 itu jadi berarti, karena menghadap rival mereka.

"Kemenangan dari Arema sama halnya seperti meraih gelar juara Liga 2 kemarin, sungguh sangat senang sekali mampu meraih tiga poin di kandang kemarin," katanya.

Selain itu, Rendi juga memastikan bahwa, 19 pemain yang berangkat ke Samarinda sedang berada dalam kondisi terbaik. Meski pertandingan harus dilakukan jauh dari Surabaya.

"Semua pemain dalam kondisi baik, kami juga sudah jalani latihan di sini," ucapnya.

Seperti diketahui, pertandiangan Persebaya menghadapi Borneo FC akan berlangsung pada Jumat 11 Mei 2018 di Stadion Segiri Samarinda. (hrs)