Kapten Persebaya, Rendi Irwan (kanan)  bersama dengan Adam Maulana saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo. (foto: hrs/ngopibareng)
Kapten Persebaya, Rendi Irwan (kanan) bersama dengan Adam Maulana saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo. (foto: hrs/ngopibareng)

Kapten Persebaya Kecewa Bonek Tak Bisa Hadir di Lamongan

Ngopibareng.id Liga Indonesia 28 March 2018 15:41 WIB

Jelang pertandingan tandang ke Lamongan menghadapi Persela, Persebaya Surabaya dipastikan tak mendapat dukungan dari Bonek Mania. Hal ini karena sebelumnya sudah ada kesepakatan antara LA Mania dengan suporter Bajol Ijo.

Dalam kesepakan itu, Bonek tidak akan hadir mendukung Persebaya di Lamongan, begitupun sebaliknya LA Mania tidak akan datang ke Surabaya saat tim mereka tandang ke markar Bajol Ijo.

Menanggapi hal itu, kapten Persebaya, Rendi Irwan mengaku kecewa lantaran ketika timnya tandang ke Lamongan tidak mendapat dukungan dari Bonek.

"Ya sedikit kecewa, karena kami sangat membutuhkan dukungan dari Bonek Mania di sana. Sebab Bonek mampu membakar semangat kami, tapi kami tetap berharap Bonek bisa hadir," ujar Rendi.

Memang bagi Rendi, kehadiran Bonek di setiap pertandingan Persebaya sangatlah penting. Karena teriakan dan nyanyian mereka mampu memberikan motivasi lebih untuk para pemain Bajol Ijo, sehingga semangat tanding timnya semakin berkobar.

"Bonek sangat luar biasa, dukungan mereka selalu bisa membuat pemain bersemangat, bertandang ke Lamongan saya berharap mereka bisa datang, karena hubungan dua suporter ini sangat baik," lanjut pria 31 tahun itu.

Seperti diketahui, Persebaya dan Persela Lamongan di jadwalkan akan bertemu pada Jumat 30 Maret 2018. Kedua tim ini akan berhadapan di Stadion Surajaya Lamongan, pukul 15.30 WIB. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 23:49 WIB

Surat Ajakan Pilih Er-Ji, Dewan: Risma Sangat Culas

Pilkada

Surat tersebut dianggap sebagai kepanikan Risma.

01 Dec 2020 23:30 WIB

KPK Telusuri Dugaan Aliran Dana Kasus Edhy Prabowo ke Ngabalin

Korupsi

KPK menjelaskan posisi Ngabalin dalam kasus Edhy Prabowo.

01 Dec 2020 23:15 WIB

Soal Dobel Data, Ganjar Sudah Telpon Menkes dan Satgas

Nusantara

Ganjar minta satgas dan menkes segera perbaiki dobel data covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...