Kapten Persebaya Absen saat Hadapi PSM Makassar

16 Jul 2019 16:00 Liga Indonesia

Kapeten Persebaya, Ruben Sanadi dipastikan tidak bisa turun saat timnya melawan PSM Makassar di babak lanjutan Liga 1, Rabu besok. Ruben absen karena masih mengalami cedera di bagian dada. Saat ini, dia masih menjalani terapi dari dokter tim Persebaya.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman merasa sangat dirugikan. Sebab tidak bisa memainkan sang kapten pada pertandingan penting esok hari.

"Ruben cedera, dan ini situasi yang kurang menguntungkan. Selain Ruben, juga ada Hansamu yang masih ada masalah pada punggungnya," kata Djanur sapaan akrabnya, Selasa 16 Juli 2019.

Meski Ruben absen, pelatih asal Majalengka itu mengatakan sudah menyiapkan pengganti. Novan Sasongko yang biasa main di kanan akan dimainkan di kiri untuk menggantikan peran pemain asal Papua itu.

"Meski tidak bisa mainkan Ruben, kami tetap harus pilih pemain lain. Novan yang akan kita mainkan di posisi yang ditinggal Ruben," ujar pelatih 60 tahun ini.

Djanur berharap, meski ada transisi pemain, namun ia tetap optimis Persebaya bisa mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini