Kapolda Jatim Sudah Kantongi Nama Pembakar Polsek di Madura

23 May 2019 14:16 Jawa Timur

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengaku sudah mengantongi nama pelaku pembakaran Polsek Tambelangan, Sampang, Madura. Hal itu ia sampaikan berdasarkan hasil identifikasi dan saksi saat kejadian Rabu 22 Mei 2019 malam.

"Identitas sudah ada, insya Allah nanti akan kami panggil, pemeriksaannya di sini," kata Luki usai meninjau Polsek Tambelangan, Kamis, 23 Mei 2019.

Saat ini pihak kepolisian, kata Luki, sudah mendapatkan nama-nama yang terlibat dalam pembakaran Polsek Tambelangan. Ia beserta jajarannya masih berkoordinasi dengan tokoh agama di sana untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Kami sudah komunikasi dengan tokoh agama untuk menyerahkan pelaku itu. Sudah ada namanya, fotonya juga ada, kita tinggal melihat momen yang pas untuk memanggil mereka," lanjut Luki.

Usai kejadian semalam, Kapolda memastikan hal semacam itu tidak akan terulang kembali. Namun ia tetap meminta kepada jajaran polisi dan TNI untuk tetap berjaga.

 

"Saat ini dari pertemuan tadi, kami yakinkan tidak akan trulang. Kami berterima kasih kepada pasukan TNI yang banyak membantu dan masih standby. Kami tetap akan maksimal dalam patroli yang ada di Jatim secara keseluruhan," ucap Luki. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini