Kantor Properti di Surabaya Terbakar Petang Tadi

18 Sep 2019 20:51 Surabaya

Terjadi kebakaran di kawasan Mojopahit, Surabaya pada petang ini, Rabu 18 September 2019. Sebuah kantor properti terbakar di bagian belakang bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun ada kerugian material di dalamnya.

Pemilik bangunan, Kusno Sugeng mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.00 WIB petang tadi. Ia belum mengetahui secara persis penyebab kebakaran menimpa kantornya.

“Jadi saya dapat info awalnya sekitar pukul 18.00 WIB, bahwa kantor saya terbakar. Saya langsung bergegas di sini. Kalau penyebab kebakaran belum tahu secara pasti, tapi yang terbakar di bagian belakang rumah, kata pegawai dekat dengan dapur,” kata Sugeng kepada ngopibareng.id di lokasi kebakaran Jalan Mojopahit, Surabaya.

Sugeng membeberkan ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Ia sempat mengucapkan terima kasih kepada pasukan PMK Surabaya yang telah tanggap untuk memadamkan kobaran api sebelum membesar.

“Ya tadi saya datang awalnya hanya ada satu, terus bertambah sampai kira-kira sekitar 4-5 mobil di lokasi,” ujarnya.

Sugeng memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Menurutnya saat kantornya yang bergerak di bidang properti terbakar, semua pegawai berada di luar kantor.

“Tidak ada korban jiwa yang pasti. Soal penyebab sekali lagi saya belum bisa memastikan karena tidak boleh masuk ke dalam masih ada pembatas polisi, dan akan diselediki oleh kepolisian. Tadi ada dua personil polisi dari Polsek, gatau polsek mana sepertinya Tegalsari yang datang dan memberi garis kuning,” ucapnya.

Pria berusia 56 tahun tersebut belum mengetahu secara persis berapa jumlah kerugian yang ia alami akibat kebakaran tersebut.

“Yang pasti ada lah kerugian cuma belum tahu persis ya, masih belum boleh masuk, yang jelas file, berkas, dll pasti terbakar,” pungkasnya.

Lima unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran Foto faiqngopibarengid
Lima unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran. (Foto: faiq/ngopibareng.id)
Penulis : Faiq Azmi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini