Bidik Milenial, Tawarkan Co-Working Space

08 Feb 2019 23:55 Inovasi

Chubb Life Indonesia resmi buka kantor di Kota Malang, Jawa Timur. Menjadi bagian dari industri asuransi di Indonesia, Chubb Life punya alasan tersendiri dengan memilih kota Malang sebagai kantor pemasaran. Menghadirkan nuansa milenial pula.

Bimal Balasingham, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, mengatakan, 40 persen dari tenaga kerja negara di Indonesia saat ini merupakan milenial. Hanya saja beberapa penelitian menunjukan bahwa karir di industri asuransi tidak terlalu menarik untuk generasi ini.

Menurut Bimal, generasi millenial menginginkan produk yang jelas, sederhana, dan mudah diakses. Mereka mengharapkan layanan online berkualitas serta komunikasi yang lebih personal dengan agen kami di lingkungan kantor yang nyaman dan santai.

"Sebab itu kami dengan bangga memperkenalkan kantor pemasaran kami di Malang, yang telah dirancang ulang dengan gaya milenial," ungkapnya.

Kantor pemasaran di Malang terdiri dari interior minimalis dengan sentuhan kombinasi warna serta ilustrasi modern, didesain untuk menghadirkan pengalaman menarik bergaya milenial.

Di sini nasabah bisa mencari informasi mengenai polis, pembayaran premi, klaim, atau jika hanya ingin mengajukan pertanyaan seputar asuransi. Kantor pemasaran Malang melayani kebutuhan nasabah asuransi jiwa maupun asuransi umum.

Kantor pemasaran Chubb Life di Malang dilengkapi dengan co-working space yang nyaman dan kekinian. Ada juga area pelatihan khusus dimana pegawai dan agen dapat melakukan pertemuan dan diskusi santai.

"Tujuan kami adalah untuk menarik talenta terbaik dan terdepan untuk bergabung dengan kami demi karir yang menjanjikan di bidang asuransi," katanya.

Penulis : Umar Alfa
Editor : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini