Target Djanur Persebaya Juara Piala Presiden

26 Mar 2019 11:20 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman sudah mematok target di Piala Presiden 2019. Hanya saja ia mengatakan untuk sementara target awal bisa masuk semifinal terlebih dahulu.

"Kami punya target awal masuk semifinal dulu, dan kalau bisa tidak menutup kemungkinan juara," kata Djanur sapaan akrabnya.

Dalam waktu dekat, Persebaya akan menghadapi TIRA Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat 29 Maret 2019.

Di pertandingan nanti, Djanur ingin fokus. Sebab ia tahu menghadapi tim asuhan Rahmad Dharmawan (RD) tentu tidaklah mudah. Apalagi di babak penyisihan grup kemarin saja Bajul Ijo harus susah payah menahan klub tersebut 0-0.

"Targetnya semifinal dulu lah, step by step. Nanti misal sudah masuk semifinal ditanya lagi. Terpenting lawan TIRA Persikabo kami sudah saling sama-sama tahu," ujar dia.

Seperti diketahui, baik Djanur dan RD sama-sama saling mengetahui karakter permainan. Sebab kedua pelatih ini pernah bekerja sama sewaktu di Pelita Jaya. Bahkan, mereka juga bersama-sama saat mengikuti khursus kepelatihan AFC Pro.

"Artinya kalau soal pelatih kan punya karakter apalagi coach RD, kalau soal ilmu mungkin kami sama-sama menimba ilmu yang sama, tapi mungkin yang membedakan implementasi dilapangan," ucap pelatih asal Majalengka itu. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini