Keluarga Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (Foto: Istimewa)
Keluarga Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (Foto: Istimewa)

Kalah Pilpres, Donald Trump Diterpa Isu Cerai

Ngopibareng.id Internasional 10 November 2020 00:15 WIB

Beredar kabar burung, jika Melania Trump tidak sabar menceraikan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump karena kalah dari calon yang diusung oleh partai Demokrat, Joe Biden, pada Sabtu 7 November 2020.

Dilansir dari Timesnownews, kabar tersebut diungkapkan oleh mantan ajudan Donald Trump, Stephanie Wolkoff dan Omarosa  Manigault Newman.

"Ibu negara yang lahir di Slovenia tersebut menghitung setiap menit sampai dia keluar dari kantor dan dia bisa bercerai," ungkap keduanya.

Stephanie Wolkoff dan Omarosa  Manigault Newman menyebut, perceraian Melania dan Trump hanya masalah waktu setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Melania Trump juga dilaporkan telah bergabung dengan partai politik Republik. Mantan model tersebut juga telah meminta Donald Trump menerima kekalahannya pada pemilu ini, setelah sebelumnya Donald Trump merasa menang dan ingin mengajukan banding ke negara-negara bagian.

“Dia (Melania) tidak pernah mengharapkan Trump menang (Pilpres AS)," kata mantan ajudannya.

Sebelumnya pada saat Pilpres AS periode lalu Melania memilih tinggal di New York.

Ia tak mau ke Washington mengikuti jejak politik suaminya dan ingin mengasuh anaknya, Barron Trump karena bersekolah di New York.

Tapi Stephanie mengklaim, Melania tidak mau mengikuti Trump sebelum keduanya merevisi perjanjian pasca-pernikahan. Dalam revisi itu Melania ingin kepastian dimana Barron harus mendapat warisan sama besarnya dengan anak Trump lainnya jika ia sudah wafat.

“Selama di Gedung Putih, Trump dan Melania tidur di tempat berbeda alias pisah ranjang,” beber Stephanie.

Omarosa Manigault Newman kemudian menambahkan jika secara teori pernikahan Trump dan Melania sudah kandas sedari dulu. “Melayangkan gugatan cerai saat Trump masih jadi presiden di Gedung Putih sama saja dengan penghinaan. Trump akan melakukan segala cara untuk membalasnya (Melania)," tambahnya.

Meski demikian dalam beberapa kesempatan Melania Trump mengaku hubungannya dengan Trump harmonis dan tak pernah berdebat.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jan 2021 09:20 WIB

Kartika Putri Bakal Dipolisikan Youtuber, Ini Masalahnya

Selebriti

Dokter Richard Lee merasa dipermainkan Kartika Putri.

16 Jan 2021 09:08 WIB

Wajib, Jamaah Divaksin Covid-19 Sebelum Haji dan Umrah

Khazanah

Diberlakukan Pemerintah Arab Saudi bagi tamu di Masjidil Haram

16 Jan 2021 08:44 WIB

Mempermalukan AS di Mata Dunia, Trump Ciderai Demokrasi

Internasional

Dua Kali Dimakzulkan di DPR AS

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...