Kalah Lagi, Arema Jadi Juru Kunci Grup A Piala Gubernur Kaltim

25 Feb 2018 22:10 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Taring Arema FC belum juga tajam di ajang Pramusim Piala Gubernur Kaltim. Untuk kedua kalinya, tim berjuluk Singo Edan menelan kekalahan setelah ditekuk tuan rumah Borneo FC, 2-1 di Stadion Segiri, Minggu malam, 25 Februari 2018.

Pertandingan baru bergulir delapan menit, Borneo sudah unggul 1-0 melalui Lerby Eliandry. Tertinggal, Arema coba mengejar. Tapi Arema terlihat kesulitan. Beberapa kali serangan mereka berhasil dipatahkan lini pertahanan Borneo FC.

Di penghujung babak pertama, Borneo menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Marlon da Silva yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan kaki kiri di menit 37.

Arema hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 74. Gol dicetak Dendi Santoso memaksimalkan umpan Balsa Bozovic di menit 74. Skor 2-1 tak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Borneo naik ke puncak klasemen sementara grup A dengan 5 poin. Tim berjuluk Pesut Etam itu meraih dua kali kemenangan setelah sebelumnya mengahlakan Mitra Kukar lewat adu penalti.

Sementara Arema  harus tenggelam  di posisi juru kunci dengan 1 poin setelah sebelumnya kalah dari PSIS Semarang lewat adu penalti. Mitra Kukar berada di peringkat kedua dengan 4 poin setelah sore hari tadi menang telak atas PSIS Semarang 3-1.   Peluang Arema lolos semifinal tetap ada asal bisa mengalahkan Mitra Kukar di pertandingan terkahir dan  PSIS Semarang kalah dari Borneo FC (tom)

Editor : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini